Bahas Pernikahan Sang Putri, Ayah Jang Nara Akui dalam Posisi yang Sulit
Instagram/nara0318
Selebriti

Koran Bisnis Maeil melaporkan bahwa aktor Ju Ho Seong pertama kali menyebutkan pernikahan putrinya Jang Nara pada konferensi pers drama yang dibintanginya baru-baru ini.

WowKeren - Ayah Jang Nara, aktor Ju Ho Seong, mengungkapkan perasaannya yang jujur mengenai pernikahan sang putri yang akan datang. Dia juga memberikan update tentang pernikahan tersebut.

Koran Bisnis Maeil melaporkan bahwa aktor Ju Ho Seong pertama kali menyebutkan pernikahan putrinya Jang Nara pada konferensi pers drama "Arshturuk the Great" yang diadakan di Space Owl, Daehak-ro, Jongno-gu, Seoul pada 23 Juni 2022.

Ju Ho Seong berkata, "Ada acara bahagia di rumah. Entah bagaimana, (jadwal) tumpang tindih dengan drama. Ini sedikit canggung karena aku mendapat banyak perhatian."

Ju Ho Seong memberi isyarat bahwa pernikahan akan diadakan secara pribadi, "Ini adalah urusan keluarga dengan non-selebriti, jadi kami memutuskan untuk melakukannya secara pribadi. Itu hal yang baik, tetapi aku dalam posisi yang sulit."


Menurut OSEN, Ju Ho Seong mengaku, "Tidak ada rahasia (berkaitan dengan pernikahan putriku). Ada orang yang berlatih bersama selama 2-3 bulan. Aku tidak bisa tidur karena aku khawatir hanya cerita tentang pernikahan putriku yang akan keluar di konferensi pers."

"Ini hal yang menyenangkan dan bagus, tetapi aku dalam banyak masalah karena ada bagian yang diminta untuk tidak kuungkapkan," tutup aktor senior tersebut.

Dilaporkan bahwa Jang Nara akan menikah dengan seorang pria yang berada di industri produksi drama yang 6 tahun lebih muda darinya pada 26 Juni. Belum ada informasi tentang serangkaian acara aktris satu ini seperti bridal shower.

Jang Nara juga dilaporkan sudah memilih proyek drama barunya yakni "Family" (judul sementara). Ini akan menjadi proyek pertama Jang Nara usai menikah. Namun, banyak yang penasaran dengan nasib Jang Nara yang telah memilih proyek terbarunya ini apakah tak bulan madu usai menikah.

Apalagi, masih belum diketahui kapan "Family" akan memulai syuting perdana. Namun meski demikian, drama ini akan membuat aktris ini tetap produktif meski nantinya menjadi seorang istri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait