'Reaksi' Jeffry Reksa Usai Nathalie Holscher Tulis Sindiran, Video 'BTS' Mawar AFI - Topik Pagi
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Jeffry Reksa yang seolah-olah bereaksi usai Nathalie Holscher menuliskan sindiran di Instagram-nya. Lalu, ada Mawar AFI yang kembali memamerkan keseksiannya melalui video BTS (behind the scene) saat jadi bintang iklan.

Tak kalah menarik perhatian, sikap Cinta Laura pada Widy Vierratale yang ngaku jadi korban pelecehan seksual juga jadi perbincangan publik. Serta terakhir, ada Barbie Hsu dan DJ Koo yang tak lagi sungkan pamer pose ciuman usai resmi menikah.

1. Nathalie Nyindir 'Tidur Bareng' Picu Isu Putri Delina Kumpul Kebo, Jeffry Reksa Ngamuk?

\'Reaksi\' Jeffry Reksa Usai Nathalie Holscher Tulis Sindiran, Video \'BTS\' Mawar AFI - Topik Pagi

Instagram Story

Nathalie Holscher dikabarkan berseteru dengan putri tirinya, Putri Delina. Keduanya ngode saling sindir di media sosial. Bahkan, Nathalie sempat menyentil soal sosok yang sering tidur bareng.

Akibat isu tersebut, Putri Delina malah diterpa rumor miring. Anak kedua Sule dan mendiang Lina Jubaedah ini malah disindir kumpul kebo dengan kekasihnya, Jeffry Reksa. Bahkan kekasih tampan Putri itu malah disindir sebagai pria mokondo.

Sejauh ini Putri memilih bungkam atas rumor tersebut. Begitu juga dengan Jeffry sang kekasih yang seolah mengabaikan sindiran pedas dari netter. Alih-alih buka suara, keduanya justru kompak pamer kebersamaan bersama adik-adik Putri Delina.

2. Dibandingkan dengan Susi Istri Steno, Video BTS Mawar AFI Dipuji Pancarkan Aura Nyonya Tajir

\'Reaksi\' Jeffry Reksa Usai Nathalie Holscher Tulis Sindiran, Video \'BTS\' Mawar AFI - Topik Pagi

Instagram

Sosok Steno Ricardo dan Susi Latifah masih menuai hujatan publik. Pasca pamer momen mesra, eks suami Mawar AFI dan Sui ramai disindir pura-pura bahagia.


Disisi lain, Mawar makin banjir sanjungan. Usai tampil seksi bertato, Mawar kembali pamer video dibalik layar untuk sesi pemotretan.

Kehidupan Mawar saat ini pun tak ayal kerap dibandingkan dengan mantan suami dan babysitter-nya. Namun, Mawar tak pernah menanggapi hal itu. Ia justru terlihat fokus bekerja demi buah hatinya. Tak lupa juga mengungkap rasa syukur dan terima kasih karena dibantu banyak orang.

3. Widy Vierratale Nangis Curhat Pelecehan Seksual, Sikap Cinta Laura Jadi Sorotan

\'Reaksi\' Jeffry Reksa Usai Nathalie Holscher Tulis Sindiran, Video \'BTS\' Mawar AFI - Topik Pagi

Source: YouTube

Widy Vierratale tak kuasa menahan tangis saat menceritakan pelecehan seksual yang pernah dialaminya ketika diundang di podcast Deddy Corbuzier. Kebetulan di kesempatan itu, Widy datang bersama Cinta Laura untuk membahas maraknya pelecehan seksual yang menyerang kaum perempuan.

Melihat reaksi Widy tersebut, tanpa pikir panjang Cinta Laura langsung memeluk vokalis band Vierratale ini. Ia pun berusaha menenangkan Widy yang masih terlihat menangis, seraya mengucapkan kalimat dukungan.

Mendapati itu, Deddy Corbuzier tampak merasa bersalah. Ia pun merasa tak enak hati lantaran telah mengungkit-ungkit pengalaman pahit Widy tersebut. Suami Sabrina Chairunnisa ini lantas mengungkapkan permintaan maafnya pada Widy.

4. Potret Ciuman Mesra DJ Koo dan Barbie Hsu Usai Menikah Curi Perhatian

\'Reaksi\' Jeffry Reksa Usai Nathalie Holscher Tulis Sindiran, Video \'BTS\' Mawar AFI - Topik Pagi

Source: Naver

DJ Koo dan Barbie Hsu kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Diketahui, DJ Koo yang sebelumnya lajang menikah di usia 52 tahunan sedangkan Barbie Hsu adalah janda berumur 45 tahunan.

Begitu mendaftarkan pernikahan pada Februari 2022 lalu, DJ Koo langsung terbang ke Taiwan untuk menemui istri dan keluarga barunya. Kini setelah beberapa bulan terlewati, pasangan itu akhirnya merilis potret mesra berdua.

Foto-foto yang dirilis di Weibo itu memperlihatkan kebahagiaan DJ Koo dan Barbie Hsu usai resmi menikah. Pasangan itu juga tak malu-malu berciuman mesra di depan kamera.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait