Widy Vierratale Nangis Curhat Pelecehan Seksual, Sikap Cinta Laura Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Sikap Cinta Laura saat Widy Vierratale nangis ceritakan pelecehan seksual yang pernah ia alami di podcast Deddy Corbuzier ramai jadi sorotan warganet. Kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, Widy Vierratale menangis saat diundang di podcast Deddy Corbuzier. Widy menangis saat menceritakan pengalaman pahit dirinya yang pernah mengalami pelecehan seksual.

Melihat reaksi Widy tersebut, tanpa pikir panjang Cinta Laura langsung memeluk Widy. Ia pun berusaha menenangkan Widy yang masih terlihat menangis.

"Take your time. We can stop," ujar Cinta Laura sambil menenangkan Widi.

Mendapati itu, Deddy Corbuzier rupanya merasa bersalah. Ia pun merasa tak enak hati lantaran telah mengungkit-ungkit pengalaman pahit Widy tersebut.

Deddy lantas mengungkapkan permintaan maafnya pada Widy. "I'm sorry," tuturnya pada Widy.



Namun Widy tampaknya semakin tak bisa membendung air matanya. Lantaran tak tega, Cinta Laura lantas meminta Deddy Corbuzier untuk menghentikan proses rekaman demi membuat Widy tenang.



"Can I be honest? Ini kalau kita berhenti dulu nggak apa-apa?" tanya Cinta Laura.

"Ini yang bikin aku sangat sakit hati dan marah. Di negara kita korban pelecehan saking takutnya untuk speak up, mereka yang minta maaf," timpalnya.

Sikap Cinta Laura tersebut sontak jadi sorotan netter. Pasalnya mereka ramai mengaku kagum dengan sikap Cinta Laura yang begitu hangat dan peduli pada Widy.

"Cinta Laura responsnya baik banget," tulis netter. "Sumpah sih Cinta itu emang positive vibes banget. Perlakuan Cinta sama Widi itu bener2 saling support," komen netter lain. "Cinta Laura tuh definisi sempurna," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts