Widyawati Bongkar Kondisi Terakhir Rima Melati sebelum Meninggal Dunia
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rima Melati Meninggal

Widyawati hadir di rumah duka setelah mendengar kabar sang sahabat, Rima Melati meninggal dunia, Kamis (23/6). Widyawati lantas membeberkan kondisi terakhir sahabat sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Aktris senior Rima Melati telah mengembuskan napas terakhir pada Kamis (23/6). Keluarga dan para sahabat pun datang ke rumah duka untuk melayat. Salah satunya adalah Widyawati.

Widyawati kemudian mengaku sempat menjenguk Rima Melati yang dirawat di rumah sakit. Sebelum meninggal dunia, Rima sempat mendapat perawatan di rumah sakit selama kurang lebih satu setengah bulan.

Wanita berusia 71 tahun ini mengatakan terakhir kali menjenguk Rima Melati lebih dari dua minggu lalu. Kala itu, ia datang bersama sejumlah artis senior lain. Salah satunya adalah Jajang C Noer.

"Saya sudah lama enggak nengok, lebih dari dua minggu. Terakhir saya ke sini sama teman-teman, Ratna, Jajang. Itu terakhir. Saya enggak sempat lagi ke sini karena syuting," ungkap Widyawati saat ditemui WowKeren di rumah duka, Kamis (23/6) malam.



Selain itu, Widyawati mengungkapkan kondisi terakhir Rima Melati saat ia terakhir kali menjenguk. Widyawati menyebut Rima Melati sudah tak bisa melakukan apa-apa.

"Yang terakhir itu memang dia sudah tidak bisa apa-apa ya. Ketika sebelum dipindahkan ke sini, ke RSPAD kan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, di sana masih sempat, kadang saya suka panggil, dia, 'Hm..." gitu. 'Saya Widya' gitu, tapi enggak jelas dia ya. Tapi ada reaksi," cerita Widyawati.

Sebagai sahabat, Widyawati mengaku memiliki banyak kenangan dengan almarhumah semasa hidup. Widyawati begitu teringat sifat baik yang dimiliki oleh sang sahabat.

"Banyak sekali. Buat saya, di mana pun, kapan pun, selalu teringat, karena dia baik sekali orangnya," pungkas Widyawati. "Humble sama siapa saja dia, selalu menegur siapa saja, orangnya ramah. Jadi enggak tahu ya saya."

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts