Geng 98 Line, Jungwoo NCT Langsung Ajak Lakukan Ini usai Dipuji Seungkwan SEVENTEEN
Instagram/nct127/pledis_boos
Selebriti

Jungwoo NCT dan Seungkwan SEVENTEEN semakin tidak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka melalui media sosial, terlihat saling berbalas komentar di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini, Jungwoo NCT menjalani pemotretan solo bersama dengan majalah Arena Korea. Ini menjadi pertama kalinya Jungwoo menjalani pemotretan tanpa anggota NCT lainnya.

Jungwoo sukses membuat para penggemar lumer dengan sederet pemotretannya dengan Arena Korea. Jungwoo bahkan tak ragu untuk memamerkan orot perut sempurna yang ia miliki di pemotretan tersebut.

Hari ini, 23 Juni, Jungwoo membagikan hasil pemotretan baru dengan Arena Korea melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat menandai akun resmi merek perhiasan ternama Cartier dan Arena Korea. Pemotretan Jungwoo diketahui adalah untuk mempromosikan koleksi dari Cartier.

Unggahan Jungwoo tersebut sontak langsung dipenuhi dengan komentar pujian dari para penggemar. Hal yang sama sekali tidak disangka, Seungkwan SEVENTEEN terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Jungwoo.


Seungkwan dan Jungwoo diketahui saat ini memang berteman dekat. Keduanya dekat karena sama-sama kelahiran tahun 1998. Kabarnya, keduanya bergabung pada grup percakapan bersama idol kelahiran 1998 lainnya.

Jungwoo NCT dan Seungkwan SEVENTEEN berbalas komentar

Sumber: Instagram

Seungkwan memberikan pujian kepada Jungwoo atas pemotretannya tersebut. Jungwoo pun tak lama kemudian memberikan balasan kepada Seungkwan. Jungwoo langsung mengajak Seungkwan untuk futsal bersama.

"Kamu sangat keren, serius deh," ujar Seungkwan seraya memberikan emoji gunting. "Aduh aku jadi malu haha kita harus pergi main futsal~," balas Jungwoo.

Interaksi akrab Seungkwan dan Jungwoo ini tentu langsung heboh di kalangan penggemar. Mereka berharap bahwa keduanya lebih sering menunjukkan kedekatan bahkan melakukan kolaborasi.

Kedekatan Seungkwan dan Jungwoo sendiri mulai diketahui penggemar pertengahan tahun lalu. Keduanya terciduk pergi ke restoran bersama. Selanjutnya, Seungkwan dan Jungwoo beberapa kali menyinggung mengenai persahabatan mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru