Tak Terlihat Dekat, Knetz Syok dengan Persahabatan Jungwoo NCT dan Seungkwan SEVENTEEN
SM/Pledis
Selebriti

Salah seorang Knetz bercerita mengenai Jungwoo NCT dan Seungkwan SEVENTEEN yang mengunjungi restoran bersama-sama sontak langsung disorot lantaran tidak terlihat dekat sebelumnya.

WowKeren - Interaksi para idol K-Pop berbeda grup memang selalu mendapatkan sorotan dari para penggemar. Cerita bagaimana mereka dekat satu sama lain tentu membuat penasaran apalagi jika berada di naungan agensi berbeda.

Kali ini, giliran Jungwoo NCT dan Seungkwan SEVENTEEN (II) yang membuat terkejut karena kedekatan mereka. Jungwoo dan Seungkwan sendiri sama sekali tidak terlihat dekat atau berinteraksi sebelumnya.

Jungwoo dan Seungkwan sendiri sama-sama idol kelahiran tahun 1998. Seorang Knetz menceritakan bahwa pamannya yang merupakan pemilik restoran bercerita bahwa Jungwoo dan Seungkwan datang berkunjung, keduanya terlihat sangat dekat satu sama lain.

Seorang netizen menceritakan kedekatan Jungwoo NCT dan Seungkwan SEVENTEEN

Sumber: Pann Nate

"Bagaimana ini bisa terjadi!!! Jadi aku pergi ke restoran milik pamanku, dan dia bilang mereka berdua datang untuk makan...apa mereka dekat???" ucap salah seorang Knetz di Twiiter. Lalu seorang Knetz membuat unggahan di Pann Nate menyoroti unggahan tersebut. "Senang melihat dua 98 liners. Jungwoo dan Seungkwan dekat, dan itu tidak terduga," ungkapnya.


Jungwoo NCT dan Seungkwan SEVENTEEN memberikan tanda tangan kala makan di restoran

Sumber: Pann Nate

Jungwoo dan Seungkwan pun tidak ragu untuk memberikan tanda tangan mereka untuk restoran yang mereka kunjungi. Kedua tanda tangan tersebut pun dibagikan sebagai bukti.

Para penggemar pun juga ikut terkejut dengan interaksi Jungwoo dan Seungkwan. Namun, mereka akhirnya membahas mengenai kedekatan para anggota NCT dan SEVENTEEN lain yang sempat terlihat.

"Tahukah kalian ada saat ketika Joshua Seventeen memberi Johnny NCT gelang manik-manik sebagai hadiah juga," kata salah seorang penggemar. "Ini seperti bentrokan alam semesta yang berbeda," ucap lainnya. "Doyoung dan Hoshi juga berteman," terang lainnya.

"Mereka sangat imut," puji lainnya. "Aku suka melihat anggota grup idola lain menjadi teman," aku lainnya. "Ini adalah persahabatan yang tak terduga tapi senang melihatnya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts