Cincin Pernikahan DJ Koo dan Barbie Hsu Tidak Biasa, Tak Bakal Bisa Hilang!
Selebriti
Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo

DJ Koo menunjukkan momen kebersamaannya dengan Barbie Hsu usai menikah setelah menjalin hubungan asmara lagi pada acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk, 'You Quiz on The Block'.

WowKeren - Pernikahan DJ Koo dan Barbie Hsu memang sukses menyita para penggemar dunia. Apalagi, pernikahan keduanya bak drama-drama yang ditayangkan di televisi.

DJ Koo dan Barbie Hsu 20 tahun lalu sempat menjalin hubungan asmara. Namun, akhirnya putus dan Barbie Hsu menikah dengan pria lain. Barbie Hsu memiliki 2 buah hati dari pernikahannya sebelumnya.

Ketika Barbie Hsu cerai, DJ Koo memtuskan untuk langsung mengontak mantan kekasihnya tersebut. Ia berbekal nomor ponsel lama yang ternyata tidak diubah selama 20 tahun lamanya.

DJ Koo mengungkapkan mengenai kehidupan rumah tangga barunya bersama Barbie Hsu pada acara yang dipandu Yoo Jae Seok, "You Quiz on The Block". Ia mengaku bersyukur dan bahagia karena Barbie Hsu menerimanya kembali dan berjanji akan terus melindunginya.

Momen kebersamaan DJ Koo dan Barbie Hsu

Sumber: Instagram



DJ Koo juga menunjukkan beberapa potret manis bersama dengan sang istri pada acara "You Quiz on The Block". Keduanya kerap mengabadikan momen bersama dengan swafoto.

DJ Koo dan Barbie Hsu terlihat sangat bahagia pada potret-potret kebersamaan mereka. Keduanya pun ternyata memiliki cincin pernikahan tak disangka-sangka.

Pasangan suami istri berbeda kewarganegaraan itu memilih untuk mengganti cincin dengan tato. Jari manis dan DJ Koo dan Barbie Hsu ditato bak cincin.

Tato yang menjadi pengganti cincin pernikahan ini tentu menunjukkan keseriusan keduanya untuk sehidup semati. "Cincin" pernikahan DJ Koo dan Barbie Hsu tersebut tidak akan hilang seakan menggambarkan perasaan cinta keduanya.

Sementara itu, saat ini DJ Koo dan Barbie Hsu dikabarkan masih belum menentukan lokasi tinggal tetap bersama. Ada kemungkinan bahwa Barbie Hsu akan pindah ke Korea Selatan dari Taiwan bersama dengan 2 buah hatinya. Namun, kabar tersebut masih belum dikonfirmasi secara jelas.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts