Potret Ciuman Mesra DJ Koo dan Barbie Hsu Usai Menikah Curi Perhatian
weibo
Selebriti
Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo

Begitu mendaftarkan pernikahan pada Februari 2022 lalu, DJ Koo langsung terbang ke Taiwan. Setelah beberapa bulan terlewati, pasangan itu akhirnya merilis potret mesra berdua.

WowKeren - Pengumuman pernikahan DJ Koo dan Barbie Hsu sempat mengejutkan publik. Pasalnya pasangan selebriti ini diketahui berbeda kewarganegaraan dan umur mereka yang sama-sama sudah tidak muda lagi.

DJ Koo berasal dari Korea Selatan sedangkan Barbie Hsu adalah aktris kewarganegaraan Taiwan. DJ Koo yang sebelumnya lajang menikah di usia 52 tahunan sedangkan Barbie Hsu adalah janda berumur 45 tahunan.

Begitu mendaftarkan pernikahan pada Februari 2022 lalu, DJ Koo langsung terbang ke Taiwan untuk menemui istri dan keluarga barunya. Kini setelah beberapa bulan terlewati, pasangan itu akhirnya merilis potret mesra berdua.

Foto-foto yang dirilis di Weibo itu memperlihatkan kebahagiaan DJ Koo dan Barbie Hsu usai resmi menikah. Pasangan itu juga tak malu-malu berciuman mesra di depan kamera.

Potret Ciuman Mesra DJ Koo dan Barbie Hsu Usai Menikah Curi Perhatian

Source: Naver



Di sisi lain dalam siaran terbaru "You Quiz on the Block" pada Rabu (22/6), DJ Koo mengungkap bagaimana dirinya memutuskan menghubungi Barbie Hsu usai mendengar perceraian bintang drama "Meteor Garden" tersebut.

"Kupikir dia baik-baik saja, tetapi ketika mendengar berita itu, aku mendapat keberanian," ujar DJ Koo. MC Yoo Jae Seok kemudian bertanya apakah kata pertama yang diucapkannya ketika menghubungi Barbie Hsu. DJ Koo menjawab, "Aku menyapa dengan bahasa Tiongkok."

DJ Koo juga sempat membuat pesan video untuk istri barunya itu di "You Quiz on the Block". "Hee Won (nama Korea Barbie Hsu), terima kasih banyak telah menerimaku lagi setelah 20 tahun," tutur DJ Koo.

"Kita akan hidup bahagia bersama karena aku akan melindungimu, mencintaimu, dan menyayangimu sehingga kamu bisa menghabiskan sisa hidupmu dengan cara yang menyenangkan dan sehat. Begitulah harapanku. Hee Won-ah, aku mencintaimu," pungkas DJ Koo.

Sementara itu, belum diketahui di mana pasangan baru ini akan menetap nantinya. "Jika Barbie Hsu tinggal di Korea mengikuti DJ Koo, mereka akan mendiskusikan akan membawa kedua anaknya ke Korea bersama atau tetap tinggal di Taiwan," ujar media setempat.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts