Kombinasi Langka, Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Yuna Dipuji Serasi di Potret Berdua
Selebriti

Dalam foto yang dirilis Dazed, Cha Eunwoo dan Kim Yuna berdiri berdampingan saat difoto. Kombinasi visual mereka benar-benar menakjubkan dengan aura yang tidak saling menutupi.

WowKeren - Kebersamaan Cha Eunwoo ASTRO dan mantan atlet figure skating Kim Yuna di event terbaru jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dua bintang dari bidang yang berbeda ini dibilang serasi.

Cha Eunwoo dan Kim Yuna baru-baru ini menghadiri pameran individu bertajuk "Jean-Michel Othoniel: Treasure Gardens" di Museum Seni Seoul (Gedung Utama Seosomun), Taman Patung Luar Ruangan dan Taman Deoksugung yang digelar sejak 16 Juni 2022.

Pameran ini diadakan oleh seniman kontemporer Prancis Jean-Michel Othoniel, yang dikenal dengan patung manik-manik kaca, dan menarik perhatian banyak orang Korea.

Cha Eunwoo dan Kim Yuna hadir di pameran pada 17 Juni lalu. Dua bintang tersebut tampaknya diundang oleh Christian Dior Beauty selaku sponsor acara.

Dalam foto yang dirilis Dazed, Cha Eunwoo dan Kim Yuna berdiri berdampingan saat difoto. Kombinasi visual mereka benar-benar menakjubkan dengan aura yang tidak saling menutupi. Netizen menyebut keduanya serasi.


Potret Kebersamaan Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Yuna di Event Dior

Source: pann

"Yuna benar-benar begitu anggun dan cantik. Cha Eunwoo benar-benar tampan," komentar netizen. "Kim Yuna bahkan bukan seorang selebriti jadi bagaimana dia bisa terlihat secantik ini?" tambah netizen lain.

"Imej mereka berbeda tetapi mereka terlihat sangat serasi," tulis netizen. "Ini adalah kombinasi yang langka," ujar netizen. "Kedua wajah mereka sangat kecil. Mereka terlihat seperti putri dan pangeran," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo segera menyapa penggemar Tanah Air dalam acara fan meeting bertajuk "2022 Just One 10 Minute - Starry Caravan." Ini bukan pertama kalinya aktor ganteng tersebut ke Indonesia.

Acara jumpa fans Cha Eunwoo rencananya diadakan pada 23 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun, LUMINA Entertainment selaku pihak promotor belum merilis harga tiketnya.

Dalam berita terkait, Cha Eunwoo tengah sibuk syuting drama barunya, "Island." Dalam drama OCN ini, idol kelahiran 1997 tersebut mencoba tantangan baru dengan berperan sebagai seorang pendeta.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts