Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Sepakat Pilih Karakter 'Yumi's Cells 2' yang Cocok Dijadikan Pacar
TV

Saat muncul di YouTube Elle Korea membahas 'Yumi's Cells 2', Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 memilih karakter yang lebih cocok dijadikan pacar di dunia nyata.

WowKeren - Menjadi pasangan di "Yumi's Cells" Season 2, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 beberapa waktu lalu melakukan pemotretan bersama dengan majalah Elle Korea. Pada 22 Juni, saluran YouTube majalah tersebut mengunggah keduanya sedang menjawab pertanyaan seputar drama.

Dalam "Yumi's Cells", Kim Go Eun memerankan Yumi yang disorot dari sudut pandang sel-sel otaknya dalam mengendalikan pemikiran serta tindakan. Sedangkan Jinyoung berperan sebagai Yoo Bobby atau Yoo Babi, teman sekantor Yumi yang akan baru memulai kisah asmara dengannya pasca putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

Salah satu pertanyaan yang didapat Kim Go Eun dan Jinyoung adalah, "Tipe seperti Goo Woong yang meresap secara alami vs pacar seperti Bobby yang membuat jantung berdebar."

Rupanya keduanya dengan suara bulat setuju bahwa Goo Woong akan lebih cocok dijadikan pacar di dunia nyata. Baik Jinyoung maupun Kim Go Eun mempunyai alasan tersendiri.

"Aku berakting sebagai Bobby, tapi menurutku bagus untuk menjadi seperti Goo Woong," kata Jinyoung.



Jinyoung ternyata beranggapan bahwa karakter seperti Yoo Bobby memang akan lebih berhasil di dalam drama karena kisah romansa memang bertujuan membuat pemirsa berdebar-debar. Bahkan Jinyoung memberikan contoh tentang pesona alami seseorang.

"Bagaimana bilangnya, tapi membuat gadis itu berdebar-debar menurutku itu berhasil dalam drama. Seperti pakaian yang basah karena hujan, kurasa baiknya memang kuyup secara alami," terangnya.

Sedangkan Kim Go Eun sebagai perempuan memahami bahwa perasaan berdebar-debar memang diperlukan. Namun seiring matang seseorang, ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk memilih pasangan.

"Ketika kamu masih muda, perasaan berdebar-debar mungkin lebih sering menghampirimu," ujar Kim Go Eun. "Tetapi seiring bertambahnya usia, kamu harus lebih dekat dengan pemikiran apakah kepribadian atau nilai orang ini sesuai denganku dan percakapan mengalir secara alami."

Jinyoung dan Kim Go Eun kemudian membahas jika tidak mengetahui satu sama lain sejak awal maka di tengah jalan bisa jadi pasangan tidak akur. Meski demikian, Jinyoung meminta pemirsa tetap mencintai "Yumi's Cells 2" yang dibintanginya.

Sementara itu, fans bisa menyaksikan chemistry Kim Go Eun dan Jinyoung di "Yumi's Cells 2" sebagai Yumi dan Yoo Bobby. Drama ini dirilis TVING setiap hari Jumat pukul 16:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts