Bantah Bela Tiara Marleen Karena Berteman Lama, Saipul Jamil Beri Saran Ini Untuk Haji Faisal
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Saipul Jamil membantah kabar yang menyebut dirinya membela Tiara Marleen karena sudah berteman lama. Ia justru menyarankan Tiara agar meminta maaf pada Haji Faisal yang sudah melaporkannya.

WowKeren - Saipul Jamil (Saiful Jamil) buka suara usai dirinya dituding membela Tiara Marleen dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal. Seperti diketahui, laporan itu dibuat karena Tiara menyebut mendiang Vanessa Angel pernah hamil di luar nikah.

Kini Saipul pun membantah tudingan yang menyebut dirinya membela Tiara. Sebagai teman dekat, Saipul justru menyalahkan Tiara karena terlalu ikut campur dengan urusan orang lain.

"Ada video di TikTok saipul Jamil membela Tiara Marleen. Itu salah, di situ saya justru menyalahkan dia, supaya Tiara itu sadar. Kenapa saya berani ngomong seperti ini? karena saya sama Tiara itu partner, teman baik," ungkap Saipul pada unggahan videonya di Instagram.

Oleh karenanya, mantan suami Dewi Persik ini memberikan nasihat pada Tiara agar meminta maaf dan bersikap baik pada Haji Faisal. Setidaknya hal tersebut bisa membantu meringankan vonis hukuman Tiara.



"Dan memang saya akui Tiara ini banyak sekali ikut campur, mohon maaf banget, saya ngomong begini karena saya sayang sama dia, dan saya pernah jadi tersangka. Jadi saya di sini memberikan masukan," paparnya.

"Makanya saya bilang ini sudah terlanjur, dan sekarang kamu harus baik juga sama bapak Haji F dan juga pak D, jadi minta maaf saja ke kedua belah pihak, akui bahwa itu adalah kesalahannya Tiara sudah ikut campur urusan intern mereka, dan itu akan menjadi sebuah keringanan pada saat nanti di Pengadilan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Saipul pun menyarankan agar Haji Faisal memaafkan rekannya itu dan meminta Tiara tak usah ikut campur urusan orang lain lagi. "Arah saya seperti itu, jadi tolong jangan disalahartikan sama orang-orang, makanya sudahi ini semua, Tiara jangan ikut campur lagi per detik ini," terangnya.

Menurutnya, Tiara pun telah menerima nasihatnya tersebut dengan baik. Kendati demikian, Saipul tak ingin ada lagi tudingan miring yang menerpanya dan justru memperburuk keadaan.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts