Kadung Bikin Heboh, Awkarin Malah Buat Pengumuman Urung Tinggalkan Akun IG Lamanya
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mengurungkan niat untuk sepenuhnya meninggalkan akun Instagram lamanya yang sudah digunakan sejak 11 tahun terakhir. Karin pun membeberkan alasannya mengapa ia memutuskan hal itu.

WowKeren - Awkarin sempat bikin heboh lantaran dirinya mengumumkan akan meninggalkan akun Instagram lamanya yang sudah memiliki lebih dari 7 juta followers. Bahkan Karin sudah membuat Instagram baru dengan nama akun @narinkovilda.

Tapi, mendadak Awkarin mengurungkan rencananya itu. Selebgram 24 tahun ini mengatakan bahwa mengatakan bahwa akun Instagram lamanya tidak akan dihapus dan akan tetap digunakan. Hanya saja, akun tersebut tidak akan digunakan Karin untuk mengunggah terkait kepentingan pribadinya, melainkan lebih kepada masalah pekerjaan.

"Hello guys! Aku sudah tidak menggunakan akun Instagram ini sebagai akun personal. Ke depannya, akun ini akan aku gunakan untuk membagikan informasi mengenai isu-isu yang menurutku penting dan sering terjadi di sekelilingku," tulis Awkarin dalam bahasa Inggris, Rabu (22/6).

Bukan tanpa alasan, Awkarin memutuskan hal itu karena ingin membalas dukungan jutaan followers Instagram pertamanya itu selama 11 tahun terakhir. Partner yang berbisnis dengan Karin pun tak perlu khawatir karena segala perjanjian kerja tetap akan diselesaikan.

Kadung Bikin Heboh, Awkarin Malah Buat Pengumuman Urung Tinggalkan Akun IG Lamanya

Instagram Story


"Semua ini aku tujukan kepada kalian, orang-orang yang sudah mendukungmu 11 tahun belakangan ini, dan kepada masyarakat secara umum," sambungnya. "Semua kontrak dan tanggung jawab yang sudah berjalan di akun ini akan tetap aku jalankan dan selesaikan semua kewajibanku."

Untuk kedepannya, Awkarin akan lebih sering mengunggah terkait urusan pribadinya di akun Instagram barunya. Mulai dari kesehariannya, momen bersama orang-orang terdekat, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan diri personal Awkarin.

Hingga hari ini, akun Instagram baru Awkarin telah memiliki 366 ribu followers. Karin pun baru mengunggah sebanayak 6 kali di laman Instagram anyarnya itu.

Sebelumnya ini, Awkarin membagikan pesan suara yang memperdengarkan dirinya saat tengah menangis pilu. Itu terjadi karena Karin dituding menjadi penyebab mantan kekasihnya, Oka Mahendra bunuh diri. Awkarin pun tak kuasa menahan tangisnya saat terpaksa harus membuka luka lama untuk menjelaskan kebenarannya.

Dalam video, terdengar suara Karin menangis pilu mengatakan bahwa selama ini ia memang memilih bungkam untuk tak mengungkapkan penyebab kematian Oka pada tahun 2017 silam. Karin pun mengaku mengalami trauma hingga harus mendatangi psikolog selama bertahun-tahun untuk menyembuhkannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait