Awkarin Nangis Pilu Dituding Jadi Pembunuh Mantan Pacar, Banjir Simpati?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mengaku lelah karena belakangan ini ia lagi-lagi dituding sebagai penyebab sang mantan pacar, Oka Mahendra Putra meninggal dunia. Kini karin pun terlihat menangis pilu dalam menanggapi tudingan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Awkarin terlihat membahas soal masa lalunya dengan sang mantan kekasih yang telah meninggal dunia yaitu Oka Mahendra Putra. Hal ini lantaran banyak dari netizen kembali menudingnya sebagai penyebab kematian sang mantan pacar.

Menanggapi tudingan tersebut, baru-baru ini Karin pun tampak membagikan video rekaman suara. Dalam video, terdengar suara Karin menangis pilu mengatakan bahwa selama ini ia memang memilih bungkam untuk tak mengungkapkan penyebab kematian Oka pada tahun 2017 silam.

"Aku memutuskan tidak berbicara hal ini sudah lima tahun, tapi ini sudah keterlaluan," ujarnya dalam rekaman suara. "Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa? Tahukah aku bolak-balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukuli? Di jedotin kepala ke tembok berulang kali sampai gegar otak? Diseret dari lorong ke lorong?," kata Awkarin, dikutip dari video Instagram, Selasa (10/5).


Kali ini dia merasa sudah melewati batas kesabarannya. Karin pun mengaku mengalami trauma hingga harus mendatangi psikolog selama bertahun-tahun untuk menyembuhkannya.

"Ini bukan sinetron yang di mana plotnya bisa dibaca, bisa perkirakan alurnya, bisa tahu apakah benar faktanya cuma dari satu account gosip. Kalian, setiap hari, isi pesan media sosialku penuh dengan pesan dari kalian dan bilang, kalau aku pembunuh," paparnya dengan suara terisak.

Karin lantas menjelaskan soal hubungan dengan Oka terpaksa harus berkahir. Hingga kemudian Karin mengaku bahwa sebenarnya ia masih menyanyangi Oka dan siap menggantikan posisi sang mantan. "Kehilangan orang yang aku sayang, yang masih aku sayang. Bila bisa memilih, aku mau mendingan aku yang berada di posisi ini, bukan dia," tangis Karin.

Lebih lanjut, unggahan video tanggapan Karin itu tak ayal menuai tanggapan netizen yang tampak kebanyakan bersimpati padanya. "Semangat cyooonk! U can get thru this whole BS, yg kuat! 🥰" tulis seorang netter. "Stay strong Karin sayang, Allah maha mengetahui segalanya🥺 Tuhan tidak tidur," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru