Dewi Persik Disalahkan Usai Angga Wijaya Resmi Gugat Cerai, Orang Dekat Sindir Tukang Kompor
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik masih menuai sindiran sebagai sosok yang membuat Angga Wijaya tertekan dan memilih menggugat cerai. Menanggapi itu, kerabat dan orang dekat Depe, Santi Milani, melontarkan kritik pedas pada pihak penyebar hoax.

WowKeren - Sosok suami Dewi Persik, Angga Wijaya, jadi sorotan. Dikenal kalem dan sabar, Angga diam-diam menggugat cerai Depe sejak 20 Juni lalu.

Sayangnya gugatan cerai Angga itu belum diketahui alasannya. Disisi lain, netter sempat mengungkit isu Angga kalah dari segi ranjang dan penghasilan. Tak sedikit yang menyalahkan Depe yang diduga punya sifat temperamental.

Tak terima Depe dihujat, orang terdekat sekaligus kerabat, Santi Milani, buka suara. Santi menyindir tukang kompor hingga pihak yang menyebar hoax lewat akun palsu.

Instagram

Kerabat Depe Semprot Tukang Kompor

"Jangan bikin opini yang nggak-nggak. Nggak usah sok tau kamu dengan giring opini pake akun palsu. Jangan sampe selera tinggi, gak punya apa-apa lalu sibuk jadi kompor," sindir Santi. "Ngakak banget deh komenan di akun gosip, padahal mereka gak tahu apa yang terjadi tapi sok tahu,Terbiasa makan berita hoax, semua yang diomongin manusia hoax dikira beneran."



Santi juga meminta agar publik berusaha menghargai privasi Depe. Selain itu, Santi juga berpesan agar Depe dan Angga tetap rukun serta memuji kalau keduanya adalah orang baik.

Instagram

Pesan kerabat buat Depe dan Angga

"Masalah yang terjadi di rumah tangga Depe bukanlah masalah yang kalian duga-duga," kata Santi menegur netizen. "Kalian juga gak perlu memaksa harus tahu. Jika memang mereka harus berpisah, ya biarlah berpisah secara baik, tetap jadi sahabat dan saudara. Tak perlu ada permusuhan toh mereka sama-sama orang baik."

Sementara itu, Depe sempat memperlihatkan ekspresi wajah tegar namun sedih ketika dicecar Nassar cs soal perceraiannya. Ia pun membenarkan sudah digugat cerai oleh Angga. Tak cuma pada rekan artis, Depe juga buka-bukaan di depan media. Ia nampak pasrah atas gugatan cerai dari Angga.

"Nggak ada dong, kalau dari aku sih nggak ada (orang ketiga)," seru Depe di Jakarta Selatan pada 22 Juni. "Nggak ada juga itu (finansial) kalau masalah finansial aku gak akan sama dia, aku sudah sama dia lima tahun. Iya dong (menerima), perceraian itu dibolehkan tapi kan Tuhan membenci."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts