Dewi Persik Dicecar Nassar cs Soal Digugat Cerai Angga Wijaya, Ekspresi Wajah Sedih Nyesek?
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik sempat ditanya Nassar, Caren Delano hingga Rian Ibram soal kabar digugat cerai Angga Wijaya. Dikenal gahar, Depe justru mengungkap jawaban yang bikin terenyuh.

WowKeren - Dewi Persik jadi sorotan pasca kabar digugat cerai terkuak. Pada 20 Juni, Angga sudah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah kabar digugat cerai itu, Depe dan Angga mengungkap reaksi janggal. Keduanya seolah belum mau buka suara atas kabar tersebut.

Disisi lain, para sahabat Depe ikut penasaran. Nassar, Rian Ibram hingga Caren Delano akhirnya menginterogasi Depe di acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada 22 Juni.

"Dewi Persik digugat cerai suami," kata Caren. "Gonjang-ganjing, isu keretakan Dewi Persik dan suami Angga Wijaya," ujar Nassar. "Tadi pas meeting gak ada (omongan). Kenapa gua yang harus menanggapi. Yang digugat kan gua, ya harusnya dia dong yang menanggapi," seru Depe seolah menyentil Angga

"Tapi itu bener?" tanya Rian Ibram. "Kalau kata bang Sandy Arifin benar ya (digugat cerai Angga Wijaya)," ujar Depe sembari memasang wajah tegar bak menutupi kesedihan.

Instagram

Reaksi Tegar Dewi Persik


Meski kini pernikahannya terancam kandas, Depe seolah sudah ikhlas. Ia mengaku pasrah karena merasa sudah jadi istri terbaik buat Angga. Ia juga menganggap masalah ini bagian dari ujian Tuhan.

"Nggak apa-apa juga, aku kan selama ini sudah kasih yang terbaik sebagai istri jalani sesuai syariah," seru Depe. "Kalau saya digugat, saya kembalikan pada yang di atas (Tuhan). Manusia itu siap nggak siap pasti diuji."

Sebelumnya, pernikahan Depe dan Angga yang terjalin sejak 2017 itu selalu penuh cerita. 2018, Depe sempat menuding Angga selingkuh gegara chat candaan tumis kangkung dan sayur lodeh. Ia merasa dilecehkan dan jadi tertawaan Angga bersama kawannya.

Namun usut punya usut, candaan itu ditujukan buat personal trainer Angga. Ia menegaskan tak ada niatan menyindir Depe atau mempermasalahkan urusan ranjang.

"Aku tuh sebenarnya ngeledekin personal trainer aku," tegas Angga. "Jadi tanggapannya tuh luas dikira aku ke prostitusi perempuan, jual beli perempuan, tidur sama perempuan lain. Aku sadar kalau waktu itu aku salah sama istriku, aku bilang 'Aku minta maaf ya sayang, tapi pemikiran kamu terlalu jauh, aku nggak seperti itu'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts