OOTD Susi Eks Babysitter Diledek Plagiat, Mawar AFI Imut Ala Gadis Muda Bikin Kagum
Instagram/mysamawar
Selebriti

Susi Latifah eks babysitter anak Mawar AFI jadi sorotan pasca terciduk sedang berada di tempat umum. Disisi lain, penampilan kece Mawar yang tampil apa adanya juga mencuri perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Susi Latifah kembali jadi sorotan. Istri baru Steno Ricardo eks suami Mawar AFI itu terciduk sedang jalan-jalan dengan seseorang.

Kuat dugaan kalau Susi sedang bersama dengan Steno. Namun sejauh ini, Steno tak terlihat dalam video yang beredar via akun gosip itu.

Penampilan Susi yang tampak sumringah ini tak urung jadi bahan gunjingan publik. Susi pun sempat disindir netter soal penampilannya yang malah terkesan mirip eks bosnya, Mawar, namun versi Islami.

Instagram

OOTD Susi Disentil Netizen

"Eh kok jadi gaya mba mantan ya, hanya tampilan lebih islami. Apa si bapak menciptakan jadi kaya mba mantan???😂" seru netter. "G BS cari model gaya sendiri y berarti atau si bpa mantan io msh Lom move on ma mba mawar," celetuk yang lainnya. " Islami apaan si mba...bajunya masih ketat tu...perasaan hijab dan bajunya itu Mulu ya..," sindir netter.


Disisi lain, Mawar tak kalah mencuri perhatian. Ia tampil kece dengan rambut ikal serta jaket jeans. "*minjemtasanakgadis 🤭#liveauthentic #thankYOU #ambudaily," tulis Mawar.

Penampilan cantik ibu tiga anak itu tak urung menuai kekaguman. Mawar dipuji kece layaknya gadis muda. Selain itu, netter kagum dengan sosok Mawar yang tetap terlihat cantik alami hingga tak dandan berlebihan.

"Loveable bgt dah… 😍😍❤️," seru netter. "Bahagia terus mbak," harap fans. "Ambu kek ABG, cantiknya pakai banget," seru fans.

Sebelumnya, Mawar sempat curhat perasaannya terluka karena sikap Steno. Tak cuma harus menerima nasib dicerai, Mawar tak mengira kalau Steno malah menikahi eks babysitter anak mereka, Susi.

Tak cuma itu, Mawar juga sempat menyentil gaya berbusana Susi. Ia sempat protes dibanding-bandingkan dengan Susi yang kini membangun citra istri soleh. Padahal menurut Mawar, Susi dulunya tampil lebih seksi di depan umum.

"Boleh cerita dikit? Ada yang datang ke sekolah, dua kali pakai celana pendek. Gibah kan gua jadinya, dosa tanggung sama-sama ya," kata Mawar. "Aku melihatnya sendiri dengan mataku, di rumahnya memang, tapi ada anak laki-lakiku yang notabene tidak ada hubungan darah apalagi nasab dengannya."

Meski begitu, Mawar juga menilai tak masalah dengan penampilan Susi jika memang Steno mengizinkan. "Eh tapi kalau suaminya memperbolehkan ya sudah sih, biarin dah. Sama seperti saya juga dari dulu dibebaskan jadi diri sendiri, mau pakai apapun, senyamannya. Tapi tau tempat, jangan pakai bikini ke mall," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait