8 Potret Baby Gin Putra Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, Pandai Berpose Unyu Bikin Gemas
YouTube/ADIEZ GILANG
Selebriti

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya mengungkap paras tampan baby Gin ke publik. Mereka secara khusus mengunggah video yang memperlihatkan sang putra menjalani pemotretan dengan beragam pose lucu.

WowKeren - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya mengungkap paras tampan baby Gin ke publik. Sebelumnya, Adiezty diketahui melahirkan Gin Dirga pada 1 Juni 2022. Gilang hanya mengungkap nama putranya yang bernama Gin Dirga. Lantas pasangan ini akhirnya memperlihatkan wajah baby Gin lewat unggahan Instagram dan video YouTube.

Di unggahan terbarunya, Gilang memajang foto baby Gin yang sedang berpose gemas. Baby Gin rupanya menjalani pemotretan new born dan berpose dengan gaya yang lucu serta menggemaskan. Rekan artis dan netizen ramai memuji baby Gin yang masih bayi namun sudah pandai berpose.

Usai mengekspos wajah sang putra, Gilang dan Adiezty menanyakan kepada netter mengenai siapakah yang lebih mirip baby Gin. Adiezty yakin jika putra tercintanya itu sangat mirip dengan suaminya. Lantas seperti apa sih paras menawan baby Gin? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Pinter Berpose!


Pinter Berpose!
Instagram/gilangdirga

Baby Gin berpose dengan gaya swag meletakkan jari di dagu. Bayi berusia hitungan hari ini bahkan menampilkan ekspresi yang tak kalah membuat gemas. Deretan artis terutama bapak-bapak juga dibuat melting dengan pose baby Gin ini. Rizky Billar, Gading Marten hingga Andhika Pratama juga meninggalkan komentar manis di unggahan Gilang.

2. Super Gemas Peluk Boneka


Super Gemas Peluk Boneka
Instagram/clickportraiture

Baby Gin kembali menunjukkan keimutannya dengan pose memeluk boneka. Tanpa balutan kain, baby Gin terlihat anteng rebahan sambil memeluk boneka beruang sementara tangan lainnya berpose ala menyangga kepala.

3. Miliki Arti Nama Manis


Miliki Arti Nama Manis
Instagram/clickportraiture

Sebelumnya, Gilang menjelaskan arti nama yang dimiliki baby Gin. Dalam bahasa Jepang, Gin memiliki arti perak atau keperakan dengan harapan sang putra akan selalu menyinari kehidupan di sekitarnya. Gilang juga merasakan bahwa nama Gin tampaknya memiliki hubungan dengan mendiang baby Ace.

4. Mirip Ayah Atau Ibu?


Mirip Ayah Atau Ibu?
YouTube/ADIEZ GILANG

Usai banyak yang dibuat penasaran akan paras baby Gin, akhirnya Gilang dan Adiezty memperlihatkan wajah sang buah hati dari berbagai sisi. Tampak baby Gin diperlihatkan dari sisi samping dan depan serta dengan beragam pose. Nah, menurut kalian baby Gin mirip siapa?

5. Dikunjungi Irfan Hakim


Dikunjungi Irfan Hakim
Instagram Story/irfanhakim75

Salah satu rekan artis yang menengok baby Gin adalah Irfan Hakim. Tampak dalam foto, baby Gin tidur di dalam sebuah box khusus bayi. Irfan kemudian membagikan momen kunjungannya ke rumah Gilang lewat unggahan Instagram. Irfan terlihat bahagia akan kelahiran buah hati bestienya itu.

6. Bahagia Kini Bertiga


Bahagia Kini Bertiga
YouTube/ADIEZ GILANG

Tatapan serta kelembutan pasangan ini terhadap baby Gin membuat banyak mata terenyuh. Terutama butuh waktu 6 tahun bagi Gilang dan Adiezty untuk bisa menimang buah hati. Keduanya melalui perjuangan tak mudah untuk mendapatkan momongan. Adiezty sendiri disebutkan telah mengalami keguguran tiga kali. Ace merupakan buah hati Gilang dan Adiezty yang belum sempat lahir ke dunia dan keduanya membuatkan tempat peristirahatan untuknya.

7. Ekspresif Banget


Ekspresif Banget
YouTube/ADIEZ GILANG

Eskpresif bangat mirip ayah ibunya, baby Gin kali ini pasang muka cemberut sambil merem. Baby Gin bertopang tangan dna berpose di dalam sebuah wadah yang dialasi kain tebal warna biru. Baby Gin juga mengenakan topi dengan warna senada sehingga penampilannya makin menggemaskan.

8. Like Father, Like Son


<i>Like Father, Like Son</i>
Instagram/adieztyfersa

Kini jadi seorang ayah, Gilang aktif momong buah hati. Tampak dalam foto, baby Gin berada di gendongan sang papa dengan anteng. Like father, like son keduanya sama-sama memiliki tatapan sayu. Netter tak kuasa melihat keuwuan ayah dan anak ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait