Jordi Onsu Kirimi Makanan 3 Truk, Ayu Ting Ting Girang Hingga Beri Reaksi Ini
Instagram/jordionsu
Selebriti

Ayu Ting Ting belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Kendati begitu, Jordi Onsu mengirimkan makanan 3 truk ke lokasi sang biduan menjalani syuting sebuah program acara.

WowKeren - Rupanya Ayu Ting Ting tidak hanya mendapatkan kejutan spesial dari Jordi Onsu di hari ulang tahunnya. Selain perayaan pesta yang meriah, sang biduan juga dihadiahi tiga truk berisi makanan dan minuman.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak sejumlah kendaraan terparkir di studio televisi tempat Ayu Ting Ting syuting. Tiga truk tersebut terdiri dari dua makanan berupa steak dan makanan lainnya. Sementara satu lagi berupa truk dari brand minuman ternama.

Tak ayal, Ayu pun sukses dibuat terkejut dengan kejutan yang diberi oleh Jordi tersebut. "Jordi yang kirim. Saya sampai tanya, ini apaan lagi kirim makanan?" ujar Ayu Ting Ting dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (20/6).

Menurut Ayu, Jordi kala itu hanya menjawab kalau truk berisi kudapan tersebut untuk makan siang pelantun "Alamat Palsu" tersebut. Kendati begitu, Ayu pun bersyukur karena di usianya yang ke-30 tahun ini masih banyak orang yang menyayanginya.


Ayu Ting Ting

Instagram

"Ya seneng lah, ada orang yang peduli, baik," pungkas Ayu. Lebih lanjut, kini momen saat ketiga truk yang didatangkan Jordi untuk Ayu tersebut menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter lagi-lagi menduga kalau Ayu dan Jordi tengah menjalin hubungan spesial. "Klo bnr pacaran ikut senng," tulis seorang netter. "😢😢agama ny gmn..ahh temen z kali...nekan versi drakor pacaran emg😂😂" sahut lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Ayu telah menegaskan bahwa ia dan Jordi hanya sebatas teman saja. Ayu merasa heran mengapa kedekatannya dengan Jordi disalahartikan oleh warganet.

"Enggak, ya memang berteman aja," kata Ayu. "Sama-sama dekat tapi bukan berarti (pacaran). Cuma kadang orang tuh kalau sudah gimana langsung wuaah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru