Jordi Onsu bak Hormati Privasi Ruben Onsu dan Sarwendah kala Ditanya Kabar Pisah
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu mengungkap jawaban tak terduga ketika ditanya soal Ruben dan Wendah. Di sisi lain, Jordi juga meminta agar netter jangan baper ketika menyimak omongannya selama sesi live.

WowKeren - Jordi Onsu baru-baru ini jadi sorotan saat live di sosial media. Adik Ruben Onsu ini mengungkap reaksi tak terduga ketika ditanya kabar sang kakak dan Sarwendah pisah.

Meski bersaudara, Jordi agaknya enggan ikut campur. Ia menganggap jika hal itu merupakan urusan Ruben dan Wendah.

"Gua jangan mengulang dua tiga kali ya," kata Jordi. "Bunda ma Ko Ruben mau pisah Ko? Satu kalau mau pisah urusan mereka, yang kedua, lu jangan ganggu gue, gua mau cerita lupa sampai mana. Ya udahlah gua nggak usah cerita."

Jordi juga mengingatkan netter agar jangan baper dengan perkataannya. Ia mengaku sekedar bercanda di sesi live dan tak ada niat menyinggung siapapun.

"Ini semua bercanda, di sini semua nggak ada yang benar," kata Jordi. "Jangan ada yang percaya sama omongan saya di live, ini mah becanda doang."

Sementara itu, sikap Jordi tersebut sempat disesalkan netizen. Rupanya banyak yang berharap Jordi bisa membantu agar rumah tangga Ruben dan Wendah bisa tetap baik-baik saja.

"Ko selamatin rmh tangga ci wenda sama ko ruben dong kasihan anak anaknya," tutur netter. "Harus nya jgn gitulah jawaban nya. Bagaimana jg itu saudara mu. Bilang aja no komen. Tunjukkan rasa empati mu," kata netter. "Ko Jordi tolonginn..KO RUBEN sama BUNDA WENDAH JANGAN CERAI..KASHAN TRIO KRUCILNYA," kata netter. "Astaghfirullah.... Dng keadaan saudara kandungnya sprti ini , bgitu nyantainya kamu Jordi bahkan sambil ketawa ketiwi. Bhsanya makin sini ceplas ceplos. Bercanda boleh tp lhtlah keadaan d klrgamu. Dl kalian bgitu rukun saling merangkul penuh cinta kasih. Skrng cuek," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait