Jung Hae In Gabung Jadi Relawan untuk Bersihkan Makam Para Pahlawan
Instagram/holyhaein
Selebriti

Dalam rangka memperingati Bulan Patriot dan Veteran, aktor terkenal Jung Hae In berpartisipasi dalam acara pembersihan makam di Pemakaman Nasional Seoul.

WowKeren - Jung Hae In bergabung dengan para relawan untuk membantu membersihkan makam para pahlawan. Dalam rangka memperingati Bulan Patriot dan Veteran, aktor kelahiran 1988 itu bersama relawan lain juga memberikan penghormatan kepada para almarhum.

Pada Kamis (13/6/2024), Komisi Lotere Korea dari Kementerian Ekonomi dan Keuangan, beserta Lotere Donghaeng, mengadakan kegiatan sukarelawan sebagai bagian dari program Kelompok Relawan Berbagi Kebahagiaan. Kali ini, mereka bekerja untuk pembersihan makam patriot dan veteran perang.

Acara ini dihadiri lebih dari 100 peserta, termasuk aktor Jung Hae In yang turut serta sebagai duta promosi lotere dan ketua kelompok sukarelawan. Tak ketinggalan, Kim Yoon Sang, Wakil Menteri Kementerian Ekonomi dan Keuangan, juga hadir di sanaa untuk memberikan dukungan moral.

Diselenggarakan dalam rangka memperingati Bulan Patriot dan Veteran di bulan Juni, para relawan membersihkan makam para syuhada patriotik. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk mengenang semangat luhur orang-orang yang telah mengabdikan hidupnya untuk negara.

Jung Hae In Gabung Jadi Relawan untuk Bersihkan Makam Para Pahlawan

Source: OSEN/News1

Dipercaya bahwa momen seperti ini sangat penting untuk menanamkan nilai-nilai patriotisme dan rasa hormat terhadap para veteran. Para relawan mendapatkan pengalaman berharga dalam menghargai sejarah dan pengorbanan pendahulu mereka.

Sementara itu, Hae In yang dikenal dengan perannya dalam berbagai drama Korea, tidak hanya menjadi ikon di dunia hiburan tetapi juga dalam kegiatan sosial. Kehadirannya dalam acara ini memberikan contoh nyata bagaimana setiap individu, terutama kaum muda, bisa berkontribusi dalam kegiatan amal yang berdampak positif bagi masyarakat.

Di Monumen Memorial, Hae In memberikan penghormatan dengan cara yang sangat khidmat. Ia sempat menandatangani buku tamu sebagai penghormatan dan bentuk partisipasi dalam acara yang penuh makna ini. Momentum tersebut memperlihatkan betapa meskipun sibuk dengan jadwal padatnya, Hae In tetap memberikan perhatian khusus pada aspek-aspek kemasyarakatan dan patriotisme.

Dalam beberapa foto, Hae In terlihat sedang membersihkan makam dengan cermat. Ia tak segan berlutut di rumput untuk membuat pemakaman kembali asri dan rapi.

Para peserta kegiatan energi dan semangat, bahwa setiap bilah rumput yang dipotong dan setiap makam yang dibersihkan. Aksi itu bukan hanya pekerjaan sukarela, tetapi juga suatu bentuk penghormatan kepada mereka yang tak lagi bersama kita tetapi telah memberikan banyak bagi negara kita.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait