Perbedaan Kelas Kursi Desta dengan Cristian Gonzales kala Laga Timnas Tuai Kecaman
Instagram/desta80s/el_locogoliadorcg10_
Selebriti

Kemunculan Cristian Gonzales di Tribun penonton biasa, bukan VVIP ketika menyaksikan laga Timnas Indonesia Vs Filipina di Stadion GBK menuai kecaman tajam publik.

WowKeren - Nama eks pemain Timnas Indonesia Cristian Gonzales belakangan menuai perhatian banyak orang. Hal itu lantaran Christian tampak muncul di laga Timnas Indonesia Vs Filipina yang digelar, Selasa (11/6), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Christian tampak menyaksikan pertandingan dari tribun penonton biasa.

Rupanya, keberadaan Gonzales di tribun biasa ini memicu kecaman publik. Banyak yang bersimpati dengan Gonzales, yang seharusnya mendapat kursi VVIP atau kelas yang layak sebagai mantan pemain Timnas, yang juga pernah mengharumkan nama Indonesia. Artis Ibnu Jamil bahkan sampai ikut bersuara atas masalah ini.

Mohon kiranya @pssi harus mulai menempatkan para mantan pemain Timnas di kursi VIP jika ingin nonton TIMNAS bertanding.. ‘HARGAI MANTAN TIMNAS’ kalo perlu undang mereka nonton!!! sebagai bentuk penghormatan 🫡 yang setuju tolong bantu colekin pak @erickthohir 🙏,” protes Ibnu Jamil.

Berita soal Gonzales ini juga sempat dimuat oleh akun gosip @lambe_turah. Alhasil, komentar serangan untuk panitia GBK atau PSSI makin meningkat.

Apalagi muncul kabar yang menyebut artis sekaligus presenter Desta sempat terlihat turun dari kelas kursi VVIP. Berita itu langsung memicu lebih banyak protes dari masyarakat.

Photo-Instagram

Cristian Gonzales Tuai Simpati Karena Duduk di Tribun Biasa

Banyak yang membandingkan pesan dan sumbangsi Desta dengan Gonzales. Tak sedikit pula yang menyayangkan Gonzales tak mendapat tempat yang layak ketika laga Timnas Indonesia kemarin. Padahal, pria kelahiran Uruguay itu merupakan salah satu atlet bersejarah untuk Tanah Air.

Seharusnya legend timnas wajib di kasih kursi vvip bentuk tanda kehormatan karna pernah berjuang membela timnas kita !! ❤️🇲” seru netter. “Masa apa2 lebih pinteran netizen ketimbang pemangku jabatan. Bener2 cerminan kapasitas otak,” ujar netter lain. “Kursi VVIP harusnya di isi oleh para legend timnas ga sih 😢,” ungkap netizen. “Gausah heran, keluarga2 para pejuang kemerdekaan aja banyak yg gadapet kursi si istana pas upacara 17an, tp yg dikasi artis2 influencer 🤭🤭,” ujar warganet. “Kita semua tau selama orang2 kaya Desta begini masih terus dapat priviledge, maka selama itu pula negara ini tidak akan pernah maju,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait