Ria Ricis Cantik Saleha saat Ibadah Haji usai Digunjing soal Eks Satpam Sakit Hati Dipecat
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis tampil cantik menawan dan mengunggah pesan bijak tentang hal baik versi Allah usai dirinya kembali jadi gunjingan. Sebelumnya, Ricis disindir netter usai motif eks satpam memeras ternyata gegara sakit hati diberhentikan.

WowKeren - Ria Ricis merupakan salah satu artis yang menunaikan ibadah haji di tengah masalah yang ia alami. Pasca eks satpam yang memerasnya tertangkap, Ricis kembali mengunggah nasihat bijak. Ia agaknya fokus menyampaikan pesan baik meski kini jadi gunjingan banyak pihak.

"Boleh jadi apa yang menurut mu baik, belum tentu baik menurut Allah. Begitupun sebaliknya… Semoga doa kita semua dikabul aamiin ❤️🌹," kata Ricis sambil pamer visual cantik menawan di Mekkah. "Kangen kalian."

Sejumlah fans pun mengungkap dukungan buat ibu dari Moana ini. "Selamat menunaikan ibadah haji ka iciss, semoga menjadi haji yg mabrur," harap netter. "Salfok foto slide 1,, kyak bukan ricis,, dah nampak berisi.. Semoga lancar ibadahnya dan menjadi hajjah yang mabrurah. Semoga suatu saat nanti bisa kesana bersama keluarga😢.. Aaamin labbaikallahumma labbaik," tutur yang lainnya.

Instagram

Ria Ricis Disentil Netter soal Eks Satpam Memeras Gegara Sakit Hati Dipecat

Sebelumnya, Ricis sempat disentil netter usai terkuak motif eks satpam memeras dirinya. Usut punya usut, mantan satpam yang sudah ditangkap polisi itu ingin memeras Ricis karena sakit hati lantaran diberhentikan.

"Pelaku yang mengancam akan menyebarkan dokumentai pribadi milik saudari RY atau RR berinisial AP. Pelaku ini adalah mantan sekuriti atau satpam di rumahnya korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (12/6/2024). "Kami tanya ke Kasubdit, ada rasa sakit hati atau sakit hati karena diberhentikan dari pekerjaannya sebagai satpam. Kombinasi atau bergabung juga dengan kebutuhan ekonomi, makanya sampai menyebut angka yang cukup besar Rp300 juta."

Sejumlah netter pun membahas soal perlakuan Ricis yang sampai membuat pegawainya sakit hati. Di sisi lain, netter tetap menganggap aksi eks satpam itu tak bisa dibenarkan.

"Ria ricis sering banget berurusan dgn pegawainya,dulu pernah sama pembantu gr² roti," ujar netter. "Pesan moral yang di ambil, jangan pernah nyakitin orang lain kalo gak mau di sakitin," kata netter. "Emg icis nyakitin bapaknya apa? Ttep ga dibenerin ngancam orang kaya gt," seru yang lainnya. "Psan moral yg lain, harus punya insting spt icis kalo cari pegawe. sdh betul dipecat sj ,krn karakter org spt ini mantan security ini tdk layak dipertahankan sbg pegawe, bisa2nya masih kerja bisa meretas CCTV dan akses hp icis," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait