Heri Horeh Nyesel Berat Selingkuh Takut Riyuka Bunga Sang Istri Trauma
X/Heri_Horeh
Selebriti

Heri Horeh suami Riyuka Bunga mendadak mengkhawatirkan kondisi sang istri pasca ketahuan selingkuh dengan perempuan lain. Seperti apa ketakutan Heri Horeh itu?

WowKeren - Perselingkuhan suami selebgram Riyuka Bunga, Heri Horeh tengah menjadi perbincangan hangat. Heri sendiri sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada Bunga. Pria bertubuh bugar itu memperlihatkan penyesalan yang amat dalam.

Imej Heri juga mendadak berubah menjadi jelek dan dirinya mendapat hujatan hebat dari publik. Namun, Heri berusaha ikhlas dan menerima konsekuensi itu.

Rasanya kaya lagi dimusuhi semua orang, sedih tapi gak papa.. itu resiko yang harus gua terima,” kata Heri lewat Story Instagram pribadinya yang dibagikan hari ini, Jumat (14/6).

Kendati begitu, ada hal yang membuat Heri khawatir. Ia mendadak mencemaskan kondisi psikis sang istri. Heri takut Bunga nantinya akan mengalami trauma buntut perselingkuhan yang ia lakukan.

Membayangkan Bunga trauma membuat Heri sedih bukan main. Ia kembali melayangkan permintaan maaf pada sang istri.

Yang bikin gua kepikiran banget gimana dengan trauma nya Bunga :( Sedih banget bayanginnya. Maaf,” ucap Heri.

Photo-Instagram

Heri Horeh Khawatirkan Kondisi Bunga

Tak cuma itu, Heri juga memperlihatkan penyesalan yang begitu besar. Ia sendiri mempertanyakan tindakan bodohya. Heri berharap bahtera rumah tangganya dengan Bunga masih bisa diperbaiki.

Heri bahkan berharap semua masalah yang terjadi hanyalah sebuah mimpi. Namun, apalah artinya nasi sudah menjadi bubur, Bunga kabarnya mantap bercerai dari Heri. Pasalnya, Bunga menyebut ini bukan kali pertama, ia memergoki sang suami selingkuh.

Gua masih mengingat-ingat, malam itu gua kenapa ya?! Apa yang ada di kepala gua. Kok bisa bisanya ngelakuin hal bodoh kaya gitu, Astagaaaa. Gua masih berharap gua kebangun dan semua ini cuma mimpi. Semoga diselamatkan,” ungkap Heri menyesal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait