Kondisi Mental Riyuka Bunga Terkuak usai Heri Horeh Sang Suami Minta Maaf & Bantah Selingkuh
X/Heri_Horeh
Selebriti

Riyuka Bunga mengunggah postingan tak terduga sehari setelah sang suami, Heri Horeh, meminta maaf dan menyangkal berselingkuh. Tak cuma pamer foto mengejutkan, Riyuka juga mengungkap curhatan mendalam di akunnya.

WowKeren - Riyuka Bunga kembali mengunggah postingan mengejutkan pasca sang suami, Heri Horeh, meminta maaf hingga ngotot tak selingkuh.

Riyuka rupanya pamer foto bagian pesawat dan menyebut kata Qatar setelah sebelumnya spill wajah wanita diduga selingkuhan Heri. "Tiba-tiba di Qatar boleh dong," kata Riyuka.

Instagram

Riyuka Bunga Unggah Postingan soal Qatar dan Curhat Nyesek

Kuat dugaan jika Riyuka sedang healing setelah berpisah dari Heri. Terkesan sudah ceria, Riyuka juga sempat curhat nyesek soal kondisinya. Ia masih terpukul dan sedih hingga tak bisa menghibur publik seperti biasanya. Yang bikin terenyuh, Riyuka tetap memikirkan masalah orang lain yang ia yakini lebih berat. Ia juga masih sempat menyelipkan candaan di curhatannya itu.


"

Yang bikin sedih itu Gua blm bs menghibur lu pada Padahal mungkin masalah lu lebih berat dari gua

," kata Riyuka. "

Dan lebih butuh senyum drpd gua. Semoga otak ini masih bs waras menghadapi persoalan2 hidup. Pesen gua cuma 1, ketoprak ga pake bihun, pedesnya sedeng, togenya banyakin, kerupuknya jangan dipisah

."

Sebelumnya, Heri sudah sempat mengungkap permintaan maaf pada Riyuka dan netizen. Ia pun menegaskan tak ada niatan buruk untuk selingkuh dengan wanita lain.

"Dengan kesadaran diri gua minta maaf pada istri gua Riyuka Bunga atas chat perselingkuhan. Gua menyesal gua minta maaf. Salah banget gua menganggap chat tersebut adalah bahan becandaan gua ke teman yang udah lama banget nggak berhubungan apa-apa. Yang malam itu kami baru tahu kalau ternyata dulu kami sama-sama memendam rasa. Nggak tahu gimana ceritanya, waktu itu istri gua lagi di Eropa, tiba-tiba orang itu ngeWhatsApp gua. Salahnya gua adalah meladeni lalu kami ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya kami bilang kalau dulu punya perasaan. Gua tahu itu, chatnya kelewat batas, gua kegenitan gak seharusnya gua balas chat tersebut dengan rayuan, pujian atau ajakan atau apapun lah. Gua minta maaf."

Sama seperti Riyuka, Heri juga menyelipkan candaan dalam klarifikasinya kala ia mengakui dirinya tak bermoral. Sayangnya, Heri malah disindir netter seolah sedang bercanda alih-alih menyesal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait