Lisa BLACKPINK Pamer Gaya Rockstar dalam Teaser Lagu Comebacknya
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa kembali membagikan bocoran untuk lagu solonya yang akan segera rilis. Idol kelahiran 1997 ini tampil dengan gaya seksi sekaligus ala rocker yang merujuk pada genre lagu barunya itu.

WowKeren - Lisa sedang bersiap untuk comeback solonya yang sangat ditunggu-tunggu. Pada Kamis (13/6) malam, member BLACKPINK ini merilis video baru di akun TikTok pribadinya, yang sukses menggemparkan jagad maya.

Video tersebut memperlihatkan Lisa yang tampail dalam balutan crop rop polos warna putih dan rok mini. Ia berpose di sebuah resor tepi laut. Di akhir video, Lisa mengucapkan lirik yang terdengar, "Sayang, aku seorang bintang rock."

Tak butuh waktu lama, video teaser itu langsung disukai oleh banyak BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Mereka seketika itu juga jatuh cinta dengan lagu baru Lisa, meski yang terdengar baru satu bait. Mereka menduga bahwa lagu comeback Lisa kali ini akan sangat menakjubkan.

Beberapa penggemar bahkan merasa tidak bisa berhenti memutar ulang lagu utama yang catchy tersebut. Tidak mengherankan jika para penggemar sudah tidak sabar menunggu Lisa merilis single barunya itu. Salah satu penggemar di Twitter berkata, "KALIAN DENGAR LISA MENGATAKAN 'BABY AKU SEORANG ROCKSTAR'?? AKU SUDAH TIDAK SABAR MENUNGGU LAGI."

Lisa BLACKPINK Pamer Gaya Rockstar dalam Teaser Lagu Comebacknya

Source: TikTok/@lalalalisa_m

Sebelumnya, Lisa sudah sempat membagikan bocoran pertama mengenai proyek solo terbarunya ini. Pada Kamis (6/6) minggu lalu, agensi pribadi Lisa, LLOUD, mengumumkan di situs web mereka bahwa sang idol akan "segera hadir". Penggemar sudah dapat menyimpan lagu tersebut terlebih dahulu di Spotify dan Apple Music, sehingga membangun kegembiraan atas kembalinya Lisa.

Lisa juga merilis akun TikTok pribadinya untuk menyebarkan berita tersebut. Dalam video pertamanya di platform tersebut, pelantun "MONEY" itu memukau para penggemar dengan tampilan kasual memakai kaos bergambar dan celana bertabur payet berlian, menampilkan perpaduan pose lucu dan seksi. Irama unik diputar di latar belakang video, memberikan penggemar pratinjau menarik tentang musiknya yang akan datang.

Pengumuman ini membuat "LISA IS COMING SOON" menjadi trending nomor satu pada akun X (sebelumnya Twitter) di seluruh dunia. Terbukti bahwa para penggemar sangat menantikan kembalinya idol asal Thailand tersebut.

Sebagai informasi, Lisa pertama kali merilis musik solonya pada bulan September 2021. Ia meluncurkan single berjudul "Lalisa" dan "Money" melalui YG Entertainment dan Interscope Records. Lagu "Money" sukses menjadi hits solo K-Pop pertama yang melampaui satu miliar streaming di Spotify pada tahun 2023, dan video musiknya baru-baru ini menjadi yang pertama mencapai satu miliar penayangan di YouTube.

Pada bulan April, Lisa menandatangani kontrak dengan RCA Records untuk karier solonya yang akan datang, membuat kesepakatan yang memungkinkan dirinya mempertahankan kepemilikan rekaman master-nya. Dengan kabar yang begitu menggugah semangat ini, tidak salah apabila para penggemar di seluruh dunia sangat menantikan comeback solo Lisa. Bersiaplah untuk menyambut lagu baru yang dijamin membawa semangat rockstar dari Lisa BLACKPINK!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait