FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi 5 Member Termasuk Keena
X/we_fiftyfifty
Musik

Keena akan meluncurkan album baru FIFTY FIFTY bersama 4 member lain yang terpilih melalui audisi. Mereka berencana untuk comeback pada bulan September mendatang.

WowKeren - Girl grup K-Pop FIFTY FIFTY mengumumkan akan kembali ke industri musik dengan formasi yang telah direorganisasi menjadi lima member. Keena satu-satunya member asli yang tersisa, akan bergabung dengan empat anggota baru yang dipilih melalui audisi pribadi oleh agensi mereka, ATTRAKT. Keputusan untuk menambah member baru ini diambil setelah pertimbangan matang demi memulai babak baru dalam karier grup tersebut.

Pada Kamis (14/6), ATTRAKT merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa proses audisi pribadi yang telah dilakukan menghasilkan empat member baru pada bulan April lalu. "Kami berencana untuk memulai yang baru sebagai grup beranggotakan lima orang, termasuk Keena," ujar pihak agensi dalam pernyataannya.

Sebelumnya, FIFTY FIFTY menghadapi berbagai tantangan hukum dengan agensi mereka terkait masalah kontrak, termasuk dugaan pengabaian tugas dan kesejahteraan member. Meskipun terdapat perbedaan pendapat, Keena memutuskan untuk tetap bersama ATTRAKT, sementara member yang lain memilih jalan berbeda, yaitu hengkang dari agensi dan grup. Tuduhan penggelapan terhadap CEO ATTRAKT pun telah dibantah oleh Kantor Polisi Gangnam Seoul.

Para penggemar yang menantikan comeback FIFTY FIFTY harus bersabar sedikit lebih lama karena comeback yang awalnya dijadwalkan pada bulan Juni harus ditunda hingga September mendatang. Alasan di balik penundaan ini adalah untuk memastikan bahwa produksi album yang akan datang memiliki kualitas yang tinggi serta strategi pemasaran global yang lebih efektif.

"Kami tahu betul bahwa ada banyak orang yang menantikan berita baru dan comeback FIFTY FIFTY, namun waktu fisik yang diperlukan untuk kualitas produksi album dan pemasaran global tidak dapat dihindari," terangnya.

Agensi juga merencanakan pra-rilis lagu yang akan menampilkan warna unik FIFTY FIFTY sebelum peluncuran album lengkap serta berbagai aktivitas promosi lainnya. "Kami tahu para penggemar telah menunggu dengan sabar, dan kami melihat ini sebagai kesempatan istimewa," tegas ATTRAKT.

Tahun lalu, FIFTY FIFTY berhasil meraih berbagai prestasi lewat lagu mereka berjudul "Cupid". Di mana lagu ini mencatat rekor mengesankan di Billboard Hot 100 di AS dan Official Single Chart Top 100 di Inggris. Selain itu, lagu tersebut juga menjadi "Lagu Tiktok Teratas 2023 Secara Global" dan "Lagu K-pop Tahun Ini" di iHeartRadio Music Awards 2024. Prestasi ini membuktikan popularitas mereka di kalangan penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Pihak ATTRAKT menyadari bahwa kesempatan ini adalah hasil ajaib yang diperoleh berkat kesetiaan para penggemar. Mereka berjanji untuk menggunakan waktu ini sebaik mungkin untuk memastikan comeback yang lebih lengkap dan memuaskan.

"Para eksekutif dan staf ATTRAKT akan melakukan yang terbaik untuk membantu FIFTY FIFTY menjadi girl grup K-Pop terbaik dengan menuangkan ketulusan dan semangat setiap hari hingga hari comeback tiba," ungkap agensi lebih lanjut.

Dengan berbagai persiapan yang matang dan formasi baru yang segar, FIFTY FIFTY berharap dapat melanjutkan kesuksesan mereka dan menghadirkan lebih banyak lagi karya yang memukau bagi para penggemar setia mereka di seluruh dunia. Siapa yang sudah tidak sabar?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait