YouTuber Sojang Dikecam Usai Sebarkan Fitnah Soal Perilaku Nam Joo Hyuk
Selebriti

Sojang adalah saluran YouTube yang selalu menjadi pusat berbagai kontroversi karena mengunggah video tentang idol dan selebriti yang terutama negatif, terkadang tanpa bukti yang mendasar.

WowKeren - Kontroversi tuduhan bullying Nam Joo Hyuk membuat semakin banyak orang memusatkan perhatian mereka pada kanal YouTube Sojang. Banyak netizen mengecam YouTuber anonim tersebut.

Sojang adalah saluran YouTube yang selalu menjadi pusat berbagai kontroversi karena mengunggah video tentang idol dan selebriti yang terutama negatif, terkadang tanpa bukti yang mendasar.

Dalam banyak kasus, Sojang mengajukan berbagai tuduhan dan desas-desus jahat tentang selebriti tanpa bukti kuat. Mereka menuduh bahwa selebriti tertentu adalah tukang bully atau berkencan satu sama lain sambil memberikan sedikit bukti.

YouTuber Sojang Dikecam Usai Sebarkan Fitnah Soal Nam Joo Hyuk 2

Source: YouTube

Oleh karena itu, Sojang telah membangun reputasi negatif. Namun, orang-orang mengarahkan ketidaksukaan mereka pada saluran YouTube baru-baru ini karena Sojang membuat beberapa tuduhan tentang Nam Joo Hyuk.


YouTuber Sojang Dikecam Usai Sebarkan Fitnah Soal Nam Joo Hyuk 1

Source: YouTube

Pada 19 Juni 2022, Sojang memposting video berjudul, "Kepribadian jahat Nam Joo Hyuk," dan mulai memfitnah aktor tersebut. Sojang mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk dulunya dekat dengan Ji Soo dan Lee Sung Kyung yang disebut-sebut terlibat kontroversi perilaku buruk di masa lalu.

Sojang menunjukkan contoh di mana Nam Joo Hyuk akan mengatakan hal-hal kasar kepada orang-orang di sekitarnya dan bertindak berbeda di sekitar kelompok orang tertentu. Menurut Sojang, bintang drama "Start Up" itu akan baik kepada mereka yang populer, tetapi kasar kepada mereka yang tidak begitu terkenal.

Namun banyak netizen yang marah karena Sojang segera memposting video yang memfitnah Nam Joo Hyuk sehubungan dengan tuduhan bullying terbaru yang belum terbukti benar.

Bahkan ada yang mengklaim bahwa Sojang adalah seorang wanita berusia 40-an yang mengunggah video apa pun untuk menambahkan bahan bakar ke api tanpa bukti. Mereka juga mengatakan dia membuat beberapa klaim palsu hamil oleh seorang idol dengan membuat tes kehamilan palsu.

"Aku berharap dia dituntut. Sudah diketahui bahwa Nam Joo Hyuk dulu hanya berolahraga dan tidur di sekolah. Jadi tidak ada yang benar-benar percaya pada rumor kali ini," komentar netizen. "Ini bukan pertama kalinya Sojang digugat. Dia selalu dibebaskan melalui ringkasan dakwaan," tambah netizen lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait