Ayu Ting Ting Ultah Romantis Sembari Cium Pipi Jordi Onsu Picu Isu Pacaran, Ivan Gunawan Dikasihani
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sukses bikin heboh usai terciduk merayakan ulang tahun ke-30 ditemani oleh sosok Jordi Onsu. Disaat Ayu dan Jordi ramai digoda pacaran, nasib Ivan Gunawan ramai dipertanyakan.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru merayakan ulang tahunnya ke-30 pada 20 Juni. Di momen spesial itu, Ayu ternyata sempat dapat kejutan spesial dari sosok tak terduga.

Dalam sejumlah video yang beredar, Ayu merayakan ulang tahunnya ditemani oleh Jordi Onsu. Ia sempat memotong kue ulang tahun dan menyerahkannya pada adik Ruben Onsu tersebut.

Tampak keduanya pamer ekspresi malu-malu saat sesi penyerahan kue ulang tahun sembari mencium pipi masing-masing. Ayu juga terlihat sumringah ketika disoraki saat sedang bersama Jordi,

Tak cuma potong kue, keduanya juga foto mesra bak couple goals. Ayu yang terlihat cantik memakai dress bunga-bunga tampak bahagia membawa karangan bunga diduga hadiah dari Jordi.


Kedekatan keduanya itu tak urung memicu pertanyaan. Banyak yang menduga kalau Ayu dan Jordi go public pacaran.

"Alhamdulillah akhirnya dipublikasikan. Selamat bu Ayu," kata netter. "So sweet, jadiankah?" seru netter.

Disisi lain, banyak pula yang julid dan curiga kalau momen kejutan ulang tahun itu cuma settingan. Netter tak percaya kalau Ayu ada rasa dan menilai ibu satu anak ini cuma menganggap Jordi sebagai adik. Selain itu, netter juga kasihan pada Ivan Gunawan yang seolah di-PHP oleh Ayu.

Instagram

Ivan Gunawan Dikasihani

"Setiap tahun kalo ulang tahun beda2 pasangan .. Ya maklum lah namanya jg orang cantik," kata netter. "Dia tuh klo lg ultah pngnnya ada cowo yg dampingi..biar kesannya gk jomblo.yah biarpun cm setingan๐Ÿ˜‚.kyk wkt Didi disrh ciripa buat nyupreisin japok.itukan pengaturan ciripa yg bikin bkn inisiatif dr si Didi sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Kasihan Wak Igun di php in mulu demi sebuah rating dan pamor, kasian igun keknya beneran suka sm att tp mgkin bukan levelan nya," seru netter. "Kalau gak salah Ayu gak suka cewek gendut," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait