Farhat Abbas 'Tertawakan' Masalah Marissya Icha: Lemah Sekali Kamu Tidak Setegar Jadi Istri Ke-7
Instagram
Selebriti

Farhat Abbas menyindir masalah yang datang bertubi-tubi pada Marissya Icha. Pengacara kondang ini pun gencar menyindir siapa saja yang berada di kubu Haji Faisal.

WowKeren - Farhat Abbas makin gencar menyindir Marissya Icha yang kini sedang bermasalah. Diketahui belakangan ini Icha disudutkan habis-habisan oleh mantan suaminya, Saiful Safir yang mendadak muncul lagi.

Pengacara kondang ini menyebut nasib Icha begitu malang karena saat ini tengah jadi pergunjingan publik terkait masalah keluarganya dengan sang mantan suami dan sang kakak. Ia juga lagi-lagi menyebut Icha pernah menikah sampai 7 kali. Selain itu Farhat pun menyentil Icha yang dulunya jadi sosok yang menggalang dana untuk rumah Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Oh malangnya nasib si penggalang dana, istri ke tujuh, ribut sama mantan, ribut sama kakak, orang tua dibawa-bawa keliling-keliling jadi corong, ikutan ribut juga. Lemah, lemah, lemah sekali, kamu tidak setegar saat jadi istri ke tujuh... Ditungguin untuk hadirkan keluarga konten membela dan nongol di semua konten, sebagai balas budi atau pembelaan-pembelaan lebay kamu selama ini. Salam pandai," tulis Farhat Abbas di InstaStory pada Minggu (19/6).

"Judul: Si tukang penggalangan dana. Kataku padaku hei penggalang dana. Bagaimana caranya menggalang dana. Lihat, lihat anakku beginilah caranya menggalang dana (salam pandai)," sambung Farhat Abbas.


Farhat Abbas

Instagram

Postingan Farhat tersebut ramai dikomentari netizen usai diunggah oleh akun @gossipnesia. Tak sedikit netizen yang nyinyir pada Farhat yang dinilai suka mencampuri urusan orang lain.

"Salam pandai, saking pandai nya semua nya diurusin," kata akun @dika***. "Ini orang bisa ga sih dilaporin polisi??? Ga abis pikir ada pengacara model kaya gini," sambung akun @hanny***. "Pengacara gk laku,sukanya ngurusin gosip memalukan," tambah akun @elly***.

Seperti diketahui, Farhat Abbas merupakan kuasa hukum Doddy Sudrajat yang juga gencar "menyerang" keluarga Haji Faisal. Marrisya Icha yang berada di kubu Haji Faisal sekaligus dekat dengan Frans Faisal tentu saja menjadi sasaran sindiran Farhat Abbas.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts