Kim Kardashian Beri Pesan Manis Untuk Kanye West Di Hari Ayah
Selebriti

Kim Kardashian mengucapkan selamat hari Ayah untuk sang mantan suami, Kanye West di tengah ketegangan di antara keduanya. Kim menuliskan pesan manis ini untuk Kanye.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Kim mendadak memberikan pesan manis untuk Kanye melalui laman Instagram pribadinya.

Kim membagikan potret Kanye bersama keempat anak mereka. Postingan itu dibagikan Kim sebagai apresiasi untuk Kanye di Hari Ayah.

Sikap Kim itu menuai lantas menyita perhatian publik. Mengingat, Kim dan Kanye telah berpisah. Hubungan keduanya juga dikabarkan tak sedang baik. Apalagi, Kim telah memiliki kekasih baru, Pete Davidson.

Dalam postingan tersebut, Kim berterima kasih pada Kanye lantaran telah menjadi ayah yang baik untuk keempat anak mereka. Di akhir kalimat, Kim mengucapkan selamat Hari Ayah untuk Kanye.

"Terima kasih telah menjadi ayah yang baik untuk keempat buah hati kita. Selamat Hari Ayah, Ye," tulis Kim melalui Story Instagram, Minggu (19/6).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Kim belum lama ini mengungkap pernikahannya dengan Kanye tak sesempurna seperti yang dibayangkan orang-orang. Kim meyakini jika publik mengetahui kehidupan pernikahannya yang sebenarnya, mereka akan beramai-ramai memberikan simpati.

Hal itu diungkap Kim melalui variety show keluarga "The Kardashian". "Jika orang tahu seperti apa hubungan saya sebenarnya, saya pikir mereka akan seperti, 'Bagaimana ini bisa bertahan selama ini?" kata Kim.

Kim mengaku telah mengupayakan segala cara demi mempertahankan pernikahannya. Ia berusaha melakukan yang terbaik agar apabila pernikahannya kandas, Kim tak menyesali apapun.

"Tapi saya bisa hidup dengan diri saya sendiri mengetahui bahwa saya mencoba segala kemungkinan secara manusiawi untuk membuat situasi bekerja," ungkap Kim. "Dan jadi saya bisa pergi benar-benar bebas dari rasa bersalah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts