Lee Sang Yeob Dukung Seo Ye Ji di 'Eve', Dikhawatirkan Bakal Jadi Korban Balas Dendam
Twitter/CJnDrama
TV

Selain Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob di drama Rabu-Kamis malam 'Eve' juga menarik perhatian. Selain aktingnya sebagai pemeran pendukung, alur cerita karakternya di drama ini juga bikin khawatir.

WowKeren - Selain Seo Ye Ji, sosok Lee Sang Yeob dalam drama "Eve" juga menjadi sorotan. Rupanya aktor anggota pemeran "The Sixth Sense" Season 3 itu mendapat banyak cinta dari fans drama ini.

Sebagai penandanya comeback Seo Ye Ji di kancah hiburan pasca hiatus setahun lamanya akibat skandal kehidupan pribadi, "Eve" menjadi salah satu drama yang menyita perhatian. Selain itu, drama ini menarik atensi dengan akting memukau para pemainnya, adegan panas hingga kontroversi yang muncul.

Di episode terbaru "Eve", Lee Ra El (Seo Ye Ji) berhasil merebut hati Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang berstatus sebagai suami orang. Kendati pemirsa memahami ke mana arah hubungan Lee Ra El sebagai simpanan, mereka masih terpecah untuk mencintainya atau membencinya.

Pemirsa juga memperhatikan bagaimana rencana balas dendam Lee Ra El berpotensi menyakiti Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob). Terlepas dari statusnya sebagai anggota majelis, Seo Eun Pyung telah mengenal Lee Ra El semasa muda.


Lee Sang Yeob Dukung Seo Ye Ji di \'Eve\', Dikhawatirkan Bakal Jadi Korban Balas Dendam

Source: tvN

Sebelum semua tragedi berdarah, Seo Eun Pyung adalah anak yang diadopsi ayah Lee Ra El. Seo Eun Pyung menyaksikan seluruh tragedi yang menimpa keluarga angkatnya. Untuk itu, ia bersumpah berada di sisi Ra El dan membantunya melancarkan aksi balas dendam.

Namun rupanya saat melihat Lee Ra El melancarkan rencana pada musuh-musuhnya, Seo Eun Pyung ikut merasa tersakiti. Selain itu, cara Seo Eun Pyung diam-diam mempedulikan dan mendukung Lee Ra El meski mereka tidak bersama membuat pemirsa takut patah hati.

Aktor Lee Sang Yeob menarik perhatian karena aktingnya di "Eve" meninggalkan kesan mendalam. Padahal aktor ini tampil di televisi setiap minggunya memamerkan kepribadian lucu di variety show seperti "The Sixth Sense 3", berbeda dengan sifatnya di drama. Tak hanya itu, rekam jejaknya yang nihil skandal juga membuatnya dengan mudah jadi kesayangan publik.

Sementara itu, aksi Lee Sang Yeob selanjutnya dapat disaksikan di episode 7 "Eve" yang tayang pada 22 Juni mendatang. Drama ini disiarkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts