Frans Faisal Makin Bucin ke Marissya Icha, Farhat Abbas 'Panas' Nyinyir Soal Janda 7 Kali
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Farhat Abbas lagi-lagi menyindir keluarga Haji Faisal dengan beragam kalimat pedasnya. Bukan hanya Faisal, Fuji, Oma Dewi, bahkan Frans Faisal juga dikomentari karena berhubungan dengan Marissya Icha.

WowKeren - Hubungan Frans Faisal dan Marissya Icha sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Tak pernah mengaku pacaran, namun kedekatan keduanya justru dianggap lain oleh netizen.

Seperti halnya yang terlihat pada unggahan Frans belum lama ini di Instagram-nya. Di mana putra kedua Haji Faisal itu menuliskan kalimat gombalan untuk Marissya.

"I can't live without youuuu @marissyaichareal ❤️❤️❤️," kata Frans Faisal yang hanya dibalas Marissya Icha dengan emoticon ngakak.

Frans Faisal Makin Bucin ke Marissya Icha, Farhat Abbas \'Panas\' Nyinyir Soal Janda 7 Kali

Instagram

Melihat unggahan ini, agaknya kubu Doddy Soedrajat dibuat panas. Farhat Abbas selaku pengacara Doddy terang-terangan menyindir keluarga Haji Faisal, tak terkecuali Frans dan Marissya.

Farhat Abbas lagi-lagi menyebut keluarga Haji Faisal hanya sekumpulan orang yang tak punya bakat dan memanfaatkan ketenaran mendiang Vanessa Angel. Mirisnya, ia seolah menyindir Marissya Icha sebagai janda 7 kali.


Tak menyebutkan nama secara langsung memang, namun Farhat mengaitkannya dengan salah satu anak Haji Faisal yang disebutnya sebagai pengangguran. "Yang bapak jaga dan jualan kain, yang mamak masaklah rendang di dapur, anak bucin kembali bersekolah, anak nganggur stop viral dekat dan nekat ama janda 7 kali, kawin cerai," tulis Farhat di InstaStory-nya, Jumat (3/6).

Lebih lanjut, Farhat Abbas meminta kepada para awak media untuk tak terus-menerus memberitakan keluarga Haji Faisal. Tak lupa ia juga menyindir Puput yang dianggap bergabung dengan kubu Haji Faisal untuk menyerang kliennya, Doddy Soedrajat.

Frans Faisal Makin Bucin ke Marissya Icha, Farhat Abbas \'Panas\' Nyinyir Soal Janda 7 Kali

Instagram

Sontak unggahan Farhat Abbas yang menyindir keluarga Haji Faisal untuk kesekian kalinya ini memancing amarah netter. Terlebih Farhat diduga menyindir Marissya Icha dengan tuduhan sudah menikah sebanyak 7 kali.

"Mungkin dia sendiri kali min yg udah kawin cere 7×," komentar netter. "Mimin dibyar brpa posting org sebaik ka icha," sahut lainnya. "Jangan cm koar2 7 x janda, tunjukin buktinya dong," balas akun lain.

"Lg mereview diri sndri si pandai 😂😂😂, situ hobi tanam benih dimna2 tp ga mau mengakui," kata warganet menyindir balik Farhat Abbas. "Kalau punya 7 mantan pacar, aku percaya. Soalnya teman aku yang nggak secantik Icha aja mantannya banyak banget. Tapi kalau punya 7 mantan suami, sorry, saya yakin itu fitna," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait