Erina Gudono Perdana Posting Foto Kaesang Pangarep, Gaya Kencan Malu-Malu Bikin Gemas?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono mengunggah foto sosok Kaesang saat sesi tanya jawab dengan netizen. Ia juga mengisyaratkan akan kembali 'kencan' nonton pertandingan bersama Kaesang.

WowKeren - Puteri Indonesia DIY 2022 Erina Gudono jadi sorotan pasca kabar sebagai pacar baru Kaesang Pangarep. Terkesan malu-malu, Erina kini ngode momen spesial bareng Kaesang.

Dugaan Erina sedang bersama Kaesang terkuak di unggahan Instagram Storynya. Saat menjawab kemungkinan bakal nonton pertandingan Persis Solo yang merupakan klub milik Kaesang, Erina sekilas memunculkan sosok mirip putra bungsu Presiden Joko Widodo itu

"Lawan PSIS nonton ke stadion lagi ndak kak?" tanya netter. "InsyaAllah pengen ngerasain Derby Jateng," kata Erina yang memunculkan kepala pria mirip Kaesang.

Instagram

Erina Pamer Sosok Kaesang

Bukan cuma itu, Erina tampak antusias ngode bakal kembali menyaksikan pertandingan sepakbola. Kuat dugaan kalau Erina akan kembali muncul menemani Kaesang. Fans pun berharap bisa foto bersama Erina. Tak disangka, Erina ikut mengiyakan permintaan fans.


"Kak besok selasa liat persis lagi gak, Kalau lihat aku boleh foto sama kakak nggak," harap fans. "Monggo boleh aja, see you," seru Erina.

Sebelumnya, kisah cinta Erina dan Kaesang sempat diterawang bakal dapat kiriman energi negatif yang bisa mengancam hubungan mereka. Namun, Erina menunjukkan reaksi positif. Ia tetap tenang dan menyerahkan semua pada Allah SWT.

Sementara itu, Denny Darko sempat menerawang nasib Erina sebagai "pengganti" Felicia Tissue dan Nadya Arifta. Denny mengungkap kalau pernikahan diantara keduanya bisa saja terjadi. Meski begitu, Denny menilai kalau keduanya sejauh ini masih proses PDKT. Pihak Istana juga belum 100 persen memberi restu dan berhati-hati mengingat Kaesang sempat dihujat akibat putus dari Felicia.

"Apakah ada restu dari Istana? Pernikahan itu mungkin, tapi karena kejadian dengan Felicia Tissue, ini ati-ati banget. Kalau saya lihat belum ada," kata Denny. "Kalo menurut saya sih ada kepentingan yang sama di sini, ada keinginan yang saling bisa terpenuhi. Kaesang ini memiliki rasa dan Erinanya berharap."

Denny menerawang kalau bukan tidak mungkin jika keduanya berpacaran. Ia memprediksi keduanya akan menikah antara satu atau dua tahun lagi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait