Kaesang-Nadya Arifta Putus Diduga Karena Tak Selevel, Ramalan Segera Nikahi Erina Gudono Terkuak?
YouTube/Kaesang
Selebriti

Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta saat ini sudah resmi berakhir baik terkait pekerjaan maupun soal pribadi. Sementara itu, peramal Denny Darko mengungkap prediksi soal sosok Erina sebagai 'pengganti' Nadya.

WowKeren - Kisah asmara putra presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, jadi sorotan. Saat ini, Kaesang kabarnya sudah putus hubungan dengan Nadya Aritfa.

Bukan cuma soal pribadi, hubungan Kaesang dan Nadya terkait pekerjaan juga kabarnya telah berakhir. Nadya sendiri sudah membenarkan kabar tak lagi bekerja di tempat Kaesang. Ia kini sibuk begadang dan berjuang membangun karirnya sebagai MC.

Sementara itu, Kaesang juga mencoba move on. Ia telah unfollow akun Instagram Nadya setelah kabar hubungan asmara dengan sosok kekasih baru, Erina Gudono, terkuak.

Terkait hal itu, peramal tarot Denny Darko mencoba menerawang masalah diantara Kaesang dan Nadya. Ia mengisyaratkan soal dugaan penyebab hubungan Kaesang dan Nadya tak bisa bertahan.

"Kalo saya kira dengan Nadya Arifta ini sangat mudah untuk diprediksi bahwa gak akan lama," ujar Denny. "Ini hanya TTM saja atau batu lompatan agar bisa putus dulu."


Soal sosok Erina, Denny menilai Kaesang kini mempertimbangkan banyak hal. Ia menerawang jika Kaesang memikirkan bobot, bibit dan bebet calon pendamping hidupnya.

"Ini gak kegep, ini sengaja dibawa, ketahuan banget. Kaesang yang selama ini mempertimbangkan, pasangannya harus bagaimana. Dia harus memikirkan kalau dia anaknya Pak Joko Widodo, Presiden Indonesia, orang nomor satu di negara ini. Dia harus memikirkan bobot, bibit, bebet. Dia sekarang menyadari hal ini. Karena memilih pasangan yang tidak tepat, akan menimbulkan petaka. Pernikahan itu harusnya dengan yang selevel, karena kalau gak selevel adanya di sinetron."

Soal kemungkinan Kaesang dan Erina menikah, Denny menilai masih jauh dari itu. Namun bukan tak mungkin jika benih-benih cinta diantara keduanya berpeluang tumbuh hingga membuat keduanya lanjut ke pernikahan.

"Apakah ada restu dari Istana? Pernikahan itu mungkin, tapi karena kejadian dengan Felicia Tissue, ini ati-ati banget. Kalau saya lihat belum ada," kata Denny. "Kalo menurut saya sih ada kepentingan yang sama di sini, ada keinginan yang saling bisa terpenuhi. Kaesang ini memiliki rasa dan Erinanya berharap."

"Jadi kalo menurut saya disini, awalnya mungkin satu hubungan yang bukan cinta. Tapi terus kemudian berlanjut ya why not," seru Denny. "Apakah mereka akan menikah dengan cepat? Kalau menurut saya sih masih fifty-fifty karena Kaesang ini masih ingin berbisnis. Jodoh ini harus dijaga. Kalau tahun depan mereka menikah, bagus. Paling lama dua setengah tahun lagi, kalau lebih dari itu akan ada hal yang lebih banyak lagi yang harus disesuaikan. Itupun kalau mereka pacaran, jangan diartikan kalau gandengan lalu pacaran, tapi saya lihat ada rasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait