Kaesang Kepergok Unfollow Nadya Arifta, Isu Ghosting Jilid Dua Terbukti?
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep belum buka suara soal kabar putus dengan Nadya Arifta. Namun putra Presiden Joko Widodo itu sudah mengisyaratkan menjauh dari Nadya yang kini makin eksis di sosial media.

WowKeren - Nadya Arifta yang kabarnya putus dengan Kaesang Pangarep kini aktif di sosial media. Dulu dicap "orang ketiga", ia rupanya senang karena dipuji mirip dengan sosok artis terkenal Fitri Tropica.

"Kakak mirip banget sama Fitri Tropica, kakak gak ada niatan stand up komedi kak?" tanya netter. "She is my role model, kak Fitrop apakah aku layak," seru Nadya sembari mention Fitrop.

Sayangnya meski tampak tegar, netter curiga kalau Nadya sebenarnya terluka dan patah hati. Bahkan ia disindir sebagai korban ghosting kedua setelah eks pacar Kaesang, Felicia Tissue.

"Pengen banget keliatan move on, pdhal hati tercabik2 😂 sekeluarga udah ngarep sama si pangarep eh gataunya ghosting jilid 2 😂😂," seru netter. "Sakit bngt ya mba..berusaha terlihat baik2 aja itu pst nyesek bngt.iya gak ?" sindir netter.

Instagram

Kaesang Unfollow Nadya


Kian menguatkan dugaan ghosting, sikap Kaesang pada Nadya setelah kabar putus itu terkuak. Nadya tak cuma terkesan dihempas dari dunia nyata tetapi juga di sosial media.

Sebelumnya, Kaesang masih sempat follow akun Instagram Nadya. Namun baru-baru ini, nama Nadya sudah tak ada lagi di daftar akun yang difollow oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. Padahal Nadya sejauh ini masih follow akun Kaesang.

Sayangnya hingga saat ini, Kaesang juga masih bungkam soal kabar putus dengan Nadya. Ia juga tak berkomentar apapun terkait rumor sudah pacaran dengan Puteri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono.

Disisi lain, Erina sempat ditanya netter soal perasaannya karena viral sebagai sosok pacar baru Kaesang. Tak disangka, Erina mengungkap reaksi mengejutkan. Meski Kaesang populer dan berstatus anak presiden, Erina bersikap cool soal hal itu.

"Gimana rasanya viral?" tanya netter. "Hmm biasa aja, sama aja seperti hari-hari biasa, bedanya banyak teman baru," kata Erina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru