'Reaksi' Erina Gudono Usai Mbak Rara Ramal Energi Negatif Ganggu Percintaan Kaesang, Khawatir?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Mbak Rara sempat meminta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berhati-hati soal adanya energi negatif yang mengancam hubungan mereka. Disisi lain, Erina mengisyaratkan reaksi tak terduga usai Mbak Rara mengungkap ramalannya.

WowKeren - Erina Gudono ramai dikabarkan sudah direstui menjadi pacar Kaesang Pangarep. Tak cuma jalan berdua, Erina bahkan sempat diajak Kaesang ke Bali dan dipertemukan dengan Presiden Joko Widodo sekeluarga.

Meski saat ini Kaesang dan Erina sama-sama belum pamer foto mesra di akun sosial media masing-masing, namun hubungan keduanya diyakini bakal serius. Namun disisi lain, Erina rupanya diminta waspada oleh peramal Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara. Ia dan Kaesang rupanya diterawang dapat kiriman energi negatif yang bisa menggagalkan rencana mereka untuk menikah.

Instagram

Pesan Erina Gudono Usai Diramal Mbak Rara

Seolah bereaksi atas ramalan itu, Erina mengunggah kutipan bijak. Puteri Indonesia DIY 2022 itu rupanya menyerahkan semua pada Allah SWT. Alih-alih takut, Erina justru menjalani semua dengan tenang karena yakin Allah akan selalu mendampingi langkah hidupnya. "Tenang, kamu selalu punya Allah," seru Erina.


Sikap optimis Erina ini rupanya mengikuti jejak sang ayah yang seorang Guru Besar di UGM Yogyakarta. Dalam sebuah unggahan lama, Erina mengungkap pelajaran penting yang ia dapat dari mendiang ayah yang wafat 2016 itu. Ia bersyukur karena sang ayah selalu mengajarkan dirinya untuk menjadi sosok yang mandiri, memiliki sikap baik dan juga pantang menyerah. Ayah Erina juga mengajarkan sang putri menjadi sosok yang bermanfaat bagi orang lain.

"He is the one who taught me to be independent, resilient, compassionate, with grace and attitude. Today I very am at peace knowing that I always strive to be what he taught me to be," kata Erina. "I remembered I was so full of ambitions during school and college, nailing dozens of achievement to the point he always responded “I know you can do it. You always do'. he taught me - is much much bigger than a block of black and white, good or bad, win and lose. It is about how we really use ALL the effort, blessings, achievement, to do good for other."

Instagram

Ramalan Mbak Rara

Sebelumnya, Erina dan Kaesang sempat diramal oleh Mbak Rara. Meski keduanya diterawang bakal menikah, namun Mbak Rara tetap meminta Erina dan Kaesang berhati-hati.

"Ada simbol wedding, jadi mas kaesang dan mbak erina nantinya akan menikah. Jadi ditunggu aja. Apakah mereka akan berjodoh? Mereka masih beradaptasi, mereka masih saling mencocokkan. cuma hati-hati ada kiriman negatif supaya mereka gagal bersama," seru Rara. "Keluarga (masing-masing setuju). (Tapi) ada sedikit ketakutan dari keluarga Mbak Erina. Harus waspada, beneran gak sih bakal dinikahi, apakah serius atau cuma main-main."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru