Mayang Girang Dapat Kado Spesial dari Doddy Soedrajat: Mau Kembaran Sama Avril Ceritanya
Instagram/mayang_lf
Selebriti

Mayang adik mendiang Vanessa Angel memamerkan hadiah terbaru yang dibelikan oleh sang ayah, Doddy Soedrajat. Mayang tampak begitu gembira karena ini adalah barang impiannya sedari lama.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri membuat unggahan baru di Instagram pribadinya. Adik mendiang Vanessa Angel itu agaknya sedang bahagia karena baru saja mendapat kado spesial dari sang ayah, Doddy Soedrajat.

Mayang memamerkan hadiah spesial pemberian ayahnya itu lewat postingan Instagram Story yang dibagikan pada Jumat (17/6). Mayang mengaku bahwa ia sudah dari lama menanti hadiah tersebut. Kini, ia akhirnya mendapat apa yang diinginkan setelah sabar menunggu.

Rupanya, hadiah yang dimaksud oleh Mayang adalah sebuah gitar listrik berwarna hitam dengan corak seperti papan catur di salah satu bagian. Mayang pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ayahnya. "Akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga, makasih daddy," tulis Mayang sembara menandai akun Instagram sang ayah.

Fakta lainnya pun diungkap oleh Mayang. Ternyata gitar listrik yang selama ini diimpikannya itu sama persis seperti milik penyanyi idolanya, Avril Lavigne.

Mayang Girang Dapat Kado Spesial dari Doddy Soedrajat: Mau Kembaran Sama Avril Ceritanya

Instagram Story


Di unggahan lain, Mayang memajang foto Avril yang tengah memainkan gitar listrik di atas panggung. Desain gitar keduanya pun memang terlihat benar-benar sama persis. "Mau samaan sama Avril ceritanya," imbuh Mayang.

Sebelumnya di kesempatan lain, Mayang sudah pernah mengatakan bahwa ia adalah fans berat dari Avril Lavigne. Alih-alih membeli ponsel keluaran terbaru seperti adiknya, Chika, Mayang lebih tertarik ingin memiliki gitar listrik seperti milik Avril.

Mayang bahkan tak keberatan memakai ponsel android biasa, asalkan ia bisa memiliki gitar listrik impiannya. Namun pada saat itu, Mayang mengaku ingin memiliki gitar listrik yang warna pink.

"Aku pengin ini sih, gitar mirip Avril. Kayak gitar listrik tapi warnanya pink terus ada gambar bintang gitu," ungkap Mayang.

"Aku tuh kalau beli hp ya nunggu benar-benar mendesak, kalo hp itu udah rusak, udah nggak bisa dipakai baru aku beli. Jadi aku itu anaknya nggak begitu mengikuti tren banget. Jadi selama hp yang lama masih oke, ya why not," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait