Romantis Abis! Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Jadi Pasangan Pengantin Baru di 'Dear Love'
Instagram/prillylatuconsina96
Musik

Prilly Latuconsina menggandeng Reza Rahadian dalam video klip untuk lagu terbarunya 'Dear Love'. Dalam video klip, keduanya terlihat seperti pasangan yang saling jatuh cinta.

WowKeren - Prilly Latuconsina merilis video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul "Dear Love" pada Jumat (17/6) kemarin. Dalam video klip tersebut, Prilly menggandeng Reza Rahadian sebagai pasangannya.

Diketahui, chemistry Prilly dan Reza di serial "My Lecturer My Husband" memang menuai pujian habis-habisan dari netizen. Maka tak heran jika Prillyu mengajak Reza untuk membuat video klip romantis "Dear Love".

Video klip "Dear Love" mengambil konsep vintage layaknya film tahun 80-an sehigga terlihat menarik dan begitu unik. Dalam video tersebut, Prilly dan Reza berperan sebagai pasangan kekasih yang baru saja menikah.

Diceritakan keduanya mengikat janji suci di pinggir sungai yang indah didampingi keluarga masing-masing. Setelah menikah, Prilly dan Reza pergi dengan mobil tua untuk berkeliling kota yang sepi tapi punya pemandangan indah.

Pasangan pengantin baru itu terlihat mengunjungi sebuah kedai pizza sederhana dan menyantap makan siang bersama. Sepanjang duduk di kedai pizza tersebut, keduanya tampak tak bisa melepas gandengan tangan mereka. Begitu pula saat berada di mobil, Reza terlihat beberapa kali mengecup tangan Prilly yang sedang digenggamnya.


Di tepi jalan, mobil mereka berhenti untuk keduanya menikmati pemandangan kebun yang asri. Prilly dan Reza juga tampak menyantap es krim bersama sembari saling tertawa gembira. Sepanjang video klip, keduanya terlihat jatuh cinta.

Respon positif pun memenuhi kolom komentar postingan video klip "Dear Love" Prilly. Netizen juga memuji suara Prilly yang lembut dan membuat candu.

"Masyaallah bagus bangett suara nya lembut bikin candu Selamat yaa kak piyii sukses terus buat karya2 nya dan kutunggu karya2 selanjutnyaaaa," kata akun @alvia***. "Lemme say, KEREN BANGET PLIS MO NANGIS suara dan instrumentnya calming banget (enak banget didengar pas lagi hujan), bapernya juga dapet banget plis Ya Allah, dan ga lupa juga makna lagunya juga bikin euh plisplisplis full senyum," sambung akun @zahra***.

"Terpesona dengan kalian berdua dan dibuat Baper abisss.... keren Prilly lagu nya selalu membuat kita bangga," komentar akun @teh***. "Kak prilly suaranya enak banget, lembut ,dan dalem banget nyampein makna dari lirik lagu terbarunya. Sukses terus ya kak," tambah akun @sinta***. "Merinding suka bgt liat mereka berdua chemistry nya selalu dapet," seru akun @dini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait