Ikut Terjun ke Dunia Musik, Aurelia Syaharani Adik Tiara Andini Rilis Single Perdana
Instagram/aureliasyaharani
Musik

Adik Tiara Andini, Aurelia Syaharani baru saja merilis single perdana berjudul 'You Are The Reason'. Aurelia pun mengungkapkan impiannya di industri musik Indonesia.

WowKeren - Dunia musik di Indonesia tak pernah ada habisnya mengumpulkan talenta-talenta baru. Banyak penyanyi-penyanyi muda siap meramaikan idustri musik di Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi muda bernama Aurelia Syaharani.

Diketahui, Aurelia Syaharani memang terlahir dari keluarga musisi. Bahkan, Aurelia Syaharani merupakan adik dari penyanyi cantik Tiara Anugrah atau yang akrab disapa Tiara Andini.

Sebagai penyanyi baru, Aurelia baru saja menelurkan single perdana yang berjudul "You Are The Reason" karya Supernova. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana rasa cinta ke seseorang itu bisa menjadi motivasi atau alasan untuk berbuat sesuatu yang keren dan bermanfaat buat semua. Seperti semua bisa menjadi lebih sukses dan bersinar.

Aurelia Syaharani lantas mengungkapkan perjuangannya selama proses pembuatan lagu tersebut. Aurelia mengaku harus bolak-balik antara Jakarta-Jember.

"Aku suka lagu ini karena dari notasi, lirik sama musiknya itu aku banget. Proses pembuatan lagunya itu aku bolak balik Jakarta-Jember lho. Yah sekitar 1 bulanan lah," ungkap Aurelia Syaharani dalam keterangan resmi seperti dilansir dari Liputan6.


Selain itu, Aurelia mengaku bahwa ia memang suka menyanyi sejak kecil. Sehingga hal itu membuatnya ingin memiliki karya dan bisa terjun di industri musik Indonesia. Single "You Are The Reason" adalah karya perdana dan pembuka jalur Aurelia di industri musik.

Aurelia pun bermimpi bisa menjadi penyanyi profesional dan go international. "Semoga karya ini bisa diterima dan dinikmati musik Indonesia," pungkas Aurelia Syaharani.

Sementara itu, Aurelia membagikan cuplikan video klip dari lagu "You Are The Reason" di Instagram. Para netizen pun mengaku tak sabar mendengarkan lagu tersebut.

"Wahhhh gasabar bgt sih ini ule," komentar salah satu netter. "Mau jadi yang pertama denger setelah rilis nanti," kata netter lain. "Sudah denger lagunya, kereen habis...mudah2an bisa booming. Aamiin," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait