Kolaborasi Bareng Lewat Lagu 'Heaven', Lyodra Dapat Pujian Ini dari Calum Scott
Instagram/lyodraofficial/calumscott
Musik

Lyodra diketahui berkolaborasi dengan Calum Scott lewat lagu 'Heaven'. Calum Scott kemudian memberikan pujian terhadap kualitas suara yang dimiliki Lyodra.

WowKeren - Lyodra baru saja merilis single terbaru. Single berjudul "Heaven" ini merupakan kolaborasi dengan penyanyi internasional Calum Scott.

Single "Heaven" ini sebenarnya sudah terlebih dahulu dirilis secara solo oleh Calum Scott. Kemudian, lagu tersebut dinyanyikan lagi secara kolaborasi bersama Lyodra.

Berkolaborasi dengan Lyodra, Calum Scott pun memberikan tanggapannya. Calum Scott memberikan pujian atas kualitas suara yang dimiliki oleh Lyodra. Apalagi, kolaborasi ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemar Calum Scott di Indonesia.

"Lyodra seorang penyanyi yang hebat, punya suara yang bagus dan saya sangat exicited bekerja sama dengannya," ungkap Calum Scott dalam jumpa pers virtual via Zoom, baru-baru ini. "Dan banyak orang Indonesia yang mendukung saya, terutama berkolaborasi dengan Lyodra di TikTok."

Sementara itu, Lyodra mengaku bahagia bisa berkesempatan berkolaborasi dengan Calum Scott. Lyodra pun menyebut "Heaven" merupakan lagu yang begitu indah untuknya.


"Saya sangat senang dan terima kasih buat Calum yang telah berkolaborasi, terima kasih. Lagu ini sangat-sangat indah, terima kasih," ucap Lyodra dalam kesempatan yang sama.

Lyodra sendiri sempat membagikan cuplikan video kolaborasinya dengan Calum Scott. Banyak dari para pengikut Lyodra tak sabar mendengarkan lagu kolaborasi tersebut. Ada juga yang mengaku merinding mendengar lagu kolaborasi itu.

"Lyyy, bulu kudukku sampe pingsan saking bagusnya loooh," komentar salah satu netter. "MERINDINGGG," kata netter lain. "Gasabarrrrr ka lyly," ucap netter lain. "Gasabarr," tambah netter lain. "Anjaaaaaayyyyyy, keren banget tolong monangis," tutur netter lain.

Lagu "Heaven" sendiri berkisah tentang cinta antara dua orang yang begitu kuat. Sehingga menjadi lebih superior dibandingkan lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait