Sivia Azizah Diisukan Terpaksa Nikah, Fakta Mengejutkan Tentang Sosok Suami Terbongkar
Instagram
Selebriti

Salah seorang sahabat Sivia Azizah langsung membantah rumor yang menyebut sang penyanyi terpaksa menikah karena dijodohkan. Ia justru membeberkan fakta menarik terkait hubungan Sivia dan suami.

WowKeren - Pernikahan mendadak Sivia Azizah yang digelar pada Sabtu (18/6) sukses mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Sivia seolah menutup rapat-rapat tentang rencana pernikahannya. Begitu pula dengan sosok suami yang tak pernah dikenalkannya pada publik.

Seiring dengan kehebohan soal pernikahan Sivia Azizah, beredar sebuah video yang memperlihatkannya nampak tak sumringah dalam momen spesial tersebut. Sampai akhirnya muncul rumor jika Sivia terpaksa menikah karena dijodohkan.

Sivia Azizah Diisukan Terpaksa Nikah, Fakta Mengejutkan Tentang Sosok Suami Terbongkar

Instagram

"Kok kaya nggak bahagia atau keberatan kali yah palanya," komentar netter. "Ekspresinya sprty itu mgkn krn deg2an dan campur bahagi," bantah akun lain. "Bentar lagi ada pakar ekspresi," celetuk lainnya.

Namun, rumor tak sedap itu langsung dibantah oleh salah satu sahabat Sivia lewat media sosialnya. Ia menyebut bahwa Sivia sudah lama menjalin hubungan dengan suaminya yang bernama Pria Hardie.


Bahkan, sang suami disebut-sebut sebagai sosok yang menginspirasi Sivia untuk membuat sebah lagu. Sahabat Sivia itu juga membongkar sikap Pria Hardie yang menurutnya sangat lembut memperlakukan sang penyanyi.

"Setelah tahu Sivia nikah dan merumuskan ternyata album Camelia ternyata menceritakan perjalanan cinta nya sama Suaminya. Kalau benar itu yang dia rasain sama kemarin pacarnya dan sekarang suaminya benar-benar deep banget," tulis akun @amiramia yang dibagikan ulang Sivia melalui Instagram Story.

Sivia Azizah Diisukan Terpaksa Nikah, Fakta Mengejutkan Tentang Sosok Suami Terbongkar

Instagram/@agthpricilla

Alhasil banyak netizen yang ikut penasaran dengan laki-laki yang berhasil mendapatkan hati seorang Sivia Azizah. Dalam postingan sesama eks anggota Blink, Agatha Pricilla dan Ify Alyssa nampak Sivia justru semringah saat berfoto bersama para sahabatnya dan suami.

Sayangnya tak banyak informasi yang bisa didapatkan tentang sosok suami Sivia Azizah, terlebih akun media sosialnya nampak digembok. Memang hubungan asmara Sivia Azizah tak terekspos, terakhir ia sempat menjalin asmara dengan Enrico Fonsesca pada 2017 silam namun berakhir kandas di tengah jalan.

Sementara itu, pernikahan Sivia Azizah ini nampaknya haya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya serta suami. Keduanya mengusung tema adat Minangkabau untuk hari bahagia mereka. Sivia sendiri sempat jadi perbincangan karena gaya hijabnya saat mengenakan baju pengantin adat Minang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait