Suami Sivia Azizah Diduga 5-10 tahun Lebih Tua, Profesi Gak Kaleng-Kaleng?
Instagram/rayhannoor
Selebriti

Sosok Sivia Azizah jadi sorotan pasca menikahi Pria Hardie pada 18 Juni. Selain isu terpaksa menikah, jejak digital Pria suami Sivia ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Eks personil Blink, Sivia Azizah, resmi melepas masa lajang. Pada 18 Juni, Sivia dipersunting sosok pria bukan dari kalangan artis bernama Pria Hardie.

Awalnya, publik mengira kalau Sivia menikah secara terpaksa. Dugaan itu mencuat karena Sivia tak pernah mempublikasikan sosok Pria. Selain itu, wajah Sivia juga terlihat kurang ceria layaknya pengantinn yang baru menikah.

Namun Sivia seolah menyangkal dugaan menikah terpaksa. Justru tahun lalu, Sivia sebenarnya sudah membocorkan sosok Pria Hardie sebagai pendamping hidupnya lewat lagu "Serene" dari album "Camellia" yang rilis September 2021. "Saya dinikahi track nomor 3 di EP 'Camellia'," tegasnya.

Track nomor 3 itu berjudul "Serene". Dalam lirik lagunya, terkuak kalimat indah sekaligus pujian buat Pria.


"Tak dapat kuungkapkan Cukup dewasakah ku Rasakan hangat pelukmu? 'Tuk kenali kau cahaya penerang Malamku yang panjang Tak henti ku bertanya Apa ini cerita cinta? Patah itu membawaku Pada pria teduh jiwanya," demikian penggalan lagu "Serene".

Disisi lain, sosok Pria yang sukses membuat Sivia jatuh cinta itu kini jadi sorotan. Menurut kabar, Pria berusia sekitar 5 hingga 10 tahun lebih tua dari Sivia yang kini berumur 25 tahun.

Dugaan itu mencuat setelah beredar data diduga milik Pria dari situs Linkedin. Dalam situs tersebut, terkuak kalau Pria pernah bersekolah di SMA 6 Mahakam dan melanjutkan pendidikan tinggi di Atma Jaya Catholic University of Indonesia dengan jurusan Business Administration (2005-2013). Ia kemudian lanjut S-2 di University of West London dengan jurusan Construction Project Management (2013-2015).

Saat masih menempuh kuliah S2, Pria juga sempat bekerja di bidang Marketing Communications. Ia sempat bekerja di periode 2010-2012 di PT Citra Absorbsi Sukses Pratama. Setelah bekerja di tempat tersebut, belum diketahui lagi dimana sosok Pria bekerja. Sejauh ini, ia masih bersikap tertutup soal pernikahan dengan Sivia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts