Ify Kocak Review Suvenir, Intip 8 Momen Manis Eks BLINK 'Reuni' Di Pernikahan Sivia Azizah
Selebriti

Sivia Azizah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (18/6). Di momen tersebut, eks member BLINK Ify Alyssa, Agatha Pricilla, dan Febby Rastanty turut menjadi tamu undangan.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah dirasakan Sivia Azizah yang telah melepas masa lajangnya pada Sabtu (18/6). Mantan personil BLINK tersebut cantik dalam balutan baju pengantin khas Minang bernuansa abu-abu dan perak. Sivia pun terlihat anggun dengan suntiang cantik yang ia kenakan. Di sisi lain, suami Sivia juga tak kalah gagah dengan baju adat bernuansa putih.

Kabar menikahnya Sivia mengejutkan publik. Pasalnya penyanyi jebolan "Idola Cilik" ini tak pernah membuka perihal hubungannya ke publik. Sosok tampan yang menikahi Sivia diketahui bernama Pria Hardie. Terlepas dari hal tersebut, Sivia terlihat sangat mencintai suaminya itu. Bahkan ia pernah membuat sebuah lagu yang terinspirasi dari sosok Pria yang kini resmi menjadi suaminya.

Banyak tamu undangan yang hadir memeriahkan pernikahan Sivia, di antaranya adalah Yura Yunita, Abigail Cantika, para eks member BLINK, Ify Alyssa, Agatha Pricilla, dan Febby Rastanty. Kehadiran eks member BLINK ke pernikahan Sivia tak hanya menjadi sekedar tamu kondangan, namun jug ajang "reuni". Intip yuk deretan momen manis mereka!

(wk/rosi)

1. Momen Selfie Bertiga Agatha, Ify dan Febby


Momen Selfie Bertiga Agatha, Ify dan Febby
Instagram/agthpricilla

Agatha, Ify dan Febby mengunggah momen bertiga saat duduk di meja tamu. Mereka mengunggah selfie lucu tanpa Sivia yang tampaknya tengah sibuk dengan momen pernikahan. Baik, Ify, Agatha dan Febby terlihat cantik dengan penampilan mereka.

2. Ify cs Mengabadikan Momen bersama Sivia


Ify cs Mengabadikan Momen bersama Sivia
Instagram Story

Setiap eks member BLINK mengabadikan momen bersama Sivia dan mengunggahnya di Instagram. Mereka turut berbahagia akan pernikahan sahabatnya tersebut. Di sisi lain, Agatha dan Ify diketahui telah memiliki kekasih namun Febby tampaknya masih betah menjomblo. Sementara itu, Ashilla Zee dan Sivia kini telah melepas masa lajang.

3. Momen Kompak Foto Berempat


Momen Kompak Foto Berempat
Instagram Story

Kompak abis, Agatha, Febby, Ify dan Sivia mengunggah momen bersama yang mengingatkan penggemar ketika mereka menjadi member BLINK. Sayangnya momen ini menjadi kurang greget tanpa kehadiran Ashilla Zee.

4. Agatha Yang Super Gemas


Agatha Yang Super Gemas
Instagram

Agatha menjadi salah satu yang antusias dengan pernikahan Sivia. Lewat unggahan story, Agatha berulang membagikan potret Sivia bersama kedua mempelai pengantin. Kira-kira Agatha dan Rayhan Noor kapan nyusul ya?

5. Agatha, Ify dan Febby Tampil Super Anggun


Agatha, Ify dan Febby Tampil Super Anggun
Instagram Story

Jadi tamu kondangan, Febby, Ify dan Agatha tampil dengan dominasi busana hitam yang mempesona maksimal. Agatha memakai gaun panjang dilengkapi dengan semacam kain putih cantik. D sisi lain, Ify dan Febby mengenakan busana dominasi hitam yang luarnya dilengkapi dengan blazer.

6. Ify Review Souvenir Bikin Ngakak


Ify Review Souvenir Bikin Ngakak
Instagram Story

Ify membagikan keseruan acara pernikahan sahabatnya. Tak hanya itu, keduanya juga masih sempat untuk membuat video kocak. Ify berusaha mereview sebuah benda yang di tangan yang ia sebut sebagai cupcake. Sivia yang melihat sahabatnya itu langsung membenarkan bahwa yang dipegang bukan kue tapi suvenir.

7. Kedekatan Febby dan Agatha dengan Keluarag Sivia


Kedekatan Febby dan Agatha dengan Keluarag Sivia
Instagram Story

Selain membagikan momen bersama kedua mempelai, Febby dan Agatha juga mengambil selfie dengan keluarga Sivia yang mana semakin menunjukkan kedekatan mereka. Febby dan Agatha rajin membagikan momen kemudian membagikannya lewat story.

8. Tawa-Tiwi Di Belakang Acara


Tawa-Tiwi Di Belakang Acara
Instagram Story

Febby cs juga mengabadikan banyak momen di belakang panggung. Baik itu bersama Sivia sang pengantin atau rekan eks BLINK yang lain. Pernikahan Sivia dan Pria mendapat banyak dukungan serta doa bahagia. Lewat unggahan Instagram, netter juga mengucapkan selamat bagi keduanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait