Rosmanizar Curhat Dicampakkan, Cita Citata: Time Will Tell
Instagram/cita_citata
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Postingan Rosmanizar soal dicampakkan baru-baru ini menyita perhatian warganet usai heboh kabar Didi Mahardika Selingkuh. Lantas unggahan Cita Citata pun ikut disorot.

WowKeren - Sosok Rosmanizar ikut menjadi sorotan soal status pernikahan dengan Didi Mahardika. Terkesan harmonis, pernikahan selebgram berhijab dengan cucu Soekarno tersebut disebut-sebut sudah berakhir.

Namun belakangan ini Rosmanizar dan Didi sudah tak lagi pamer kebersamaan di sosial media. Malahan, Didi kini diisukan selingkuh dengan Cita Citata setelah video mesra mereka beredar di sosial media.

Kendati begitu, baru-baru ini postingan Rosmanizar berhasil menyita perhatian warganet. Melalui unggahannya di Instagram Story, ia tampak mencurahkan isi hatinya soal dicampakkan.

"Perasaan dicampakkan datang dengan semua emosi negatif yang membingungkan, keraguan dengan diri sendiri dan kebanyakan kehilangan kepercayaan diri," tulis Rosmanizar dalam bahasa Inggris.


Rosmanizar Curhat Dicampakkan, Cita Citata: Time Will Tell

Instagram Story

"Campakkan juga mereka. Fokus pada dirimu sendiri dan biarkan mereka melakukan yang mereka inginkan. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi jika tidak menanggapinya dengan serius," pungkas Rosmanizar.

Di sisi lain, Cita Citata yang belakangan ini dituding menjadi pelakor karena rumor kedekatannya dengan Didi Mahardika hingga kini belum juga buka suara. Pelantun "Goyang Dumang" ini justru tampak menuliskan keterangan singkat soal waktu.

Yang mana diduga keterangan tersebut menjadi alasan mengapa hingga kini ia belum buka suara soal isu jadi selingkuhan Didi Mahardika. "Time will tell (Waktu akan menjawab)," tulis Cita Citata di Instagram Story pada Minggu (19/6).

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts