Syahrini-Adik Mendadak Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Gegara Ngode Pamer Mobil Baru?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan momen kebersamaan bareng sang adik, Aisyahrani, hingga kompakan tampil cetar. Namun, foto Syahrini dan Aisyahrani malah ramai dibahas dan dibandingkan dengan Nagita.

WowKeren - Syahrini saat ini sudah kembali berada di Jakarta pasca liburan di Singapura. Sempat terpisah jarak hingga diisukan musuhan, Syahrini dan sang adik, Aisyahrani, kini sering menghabiskan waktu bersama.

Dalam foto, Syahrini seperti biasa tapi cetar dan on point. Ia terlihat glamor layaknya sosialita kelas atas.

Sempat pamer foto di dalam mobil bareng Aisyahrani, Syahrini menuliskan pesan bijak. Istri Reino Barack itu mengajak semua pihak untuk selalu bersyukur dalam menjalani keseharian."~ When You Have Today You May Not Have Tomorrow, So Be Thankful And Say Alhamdulillah ~," tulisnya.


Disisi lain, postingan Syahrini itu kembali kena julid netizen. Baik Syahrini maupun sang adik rupanya disentil pamer mobil baru hingga dibandingkan dengan Nagita Slavina yang baru dapat hadiah mobil Rolls Royce Rp20 miliar dari Raffi Ahmad. Tak cuma itu, Syahrini dan Aisyahrani juga disentil pamer perhiasan saat naik mobil mewah.

"Mbak Gigi dong baru dibeliin Roll Royce Phantom..nyata terpampang..ga pake pamer kek duo b***l 😂," kata netter. "Baru punya perhiasan aja udah berasa paling punya sendiri😂 liat dong duo bogel tangannya sengaja pada di liatin semua, tau kan ditangannya ada apa?! Wkwkwkwk kalo old money mah ga begitu, pake perhiasan udah biasa n ga perlu di lia2tin," ujar netter. "Dulu mobil RR truss lenyap.. truss pamer sok2an markir Mercy ..raibb smp skrng😂😂 gak jelas semuanya..pamer mobil pinjeman ape kerennya😂😂 rakjel juga bisa..skrng tinggal sewa mobil apa aja buat gegayaan😂😂👏," seru netter.

Instagram

Syahrini-Aisyahrani Disentil Netizen

Sejauh ini, Syahrini dan Aisyahrani tak menggubris nyinyiran haters. Adapun, ini bukan kali pertama keduanya dicibir haters. Namun baik Syahrini maupun sang adik memilih mengabaikan hal itu.

"Mungkin aku bukan aku yang dulu ya, yang apa-apa ku tanggapi negatif gitu, langsung bereaksi gitu, langsung mengcounter gitu, setelah bertambahnya umur, anak-anak bertambah besar gitu," kata Aisyahrani alias Rani. "Aku sih nggak pernah bilang ada haters ya, selalu seperti Syahrini, betul juga gitu. Aku selalu berpikir mereka itu fans yang tertunda, yang selalu Syahrini bilang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru