Ending Fairy Terkocak, RM BTS Tiru Pose Ikonik Kwon Sang Woo di Drama 'Sad Love Story'
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BTS menunjukkan pose ending fairy yang tak kalah mengesankan di siaran terbaru 'Inkigayo.' Biasanya jaim, RM sukses curi perhatian netizen karena pose ending fairy yang legendaris.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membawa pose ending fairy ke level lain. Secara khusus, pose ending fairy RM (Rap Monster) di menjadi viral karena terlalu lucu.

Satu hal yang selalu dinantikan oleh penggemar di setiap penampilan acara musik adalah ending fairy. Selama bertahun-tahun, pose mereka telah berkembang dan berubah seiring waktu dan itu telah menjadi bagian besar dari setiap penampilan.

Meskipun telah absen dari acara musik selama dua tahun, BTS tidak lupa bagaimana cara mengakhiri penampilan di acara musik. Menariknya, mereka menunjukkan pose yang berbeda dari idol lainnya.

Pada siaran terbaru "Inkigayo" pada 19 Juni 2022, para member BTS menunjukkan pose ending fairy yang tak kalah mengesankan. Biasanya jaim, RM sukses curi perhatian netizen karena pose ending fairy yang legendaris.

Untuk posenya kali ini, RM meniru gaya aktor Kwon Sang Woo dalam drama lawas yang dibintanginya, "Sad Love Story." Pose ini disebut kelomang atau kepiting pertama.


Pose Ending Fairy RM BTS di \'Inkigayo\'

Source: Twitter

Dalam drama, Kwon Sang Woo menurunkan beanie-nya untuk menyembunyikan air mata dan senyumnya, jadi orang-orang mengatakan itu terlihat seperti kelomang yang akan pulang. RM menirukan pose yang menjadi meme terkenal di Korea tersebut dan terlihat 10 kali lebih lucu.

"Kelomang Namjoon lucu banget!" komentar netizen. "Kepiting pertapa RM membuatku melupakan yang lain. Itu adalah akhir yang terbaik!!!" tambah netizen lain. "Kepiting pertapa sangat legendaris," sahut yang lain. "Kim Namjoon. Dia lucu sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof" dengan lagu utama "Yet To Come." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

Mulai sekarang BTS akan akan lebih fokus ke aktivitas individu alih-alih grup. Para member akan merilis album solo resmi mereka sendiri. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait