Adu Visual Center Girl Grup di Dream Concert 2022, Irene Red Velvet Paling Disorot
Selebriti

Sebelum tampil, para idol dan penyanyi lebih dulu menyapa pers lewat sesi red carpet Dream Concert 2022. Secara khusus, visual para center girl grup sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Sederet artis memukau menghiasi red carpet di Dream Concert 2022 yang digelar pada 18 Juni. Visual para center girl grup sukses menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dream Concert 2022 dipandu oleh Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE. Para pengisi acara bertabur bintang dari grup K-Pop papan atas hingga pendatang baru.

Jajaran pengisi acaranya adalah NCT DREAM, IVE, Red Velvet, NMIXX, Oh My Girl, Dreamcatcher, STAYC, VICTON, Kep1er, CIX, Golden Child, Weeekly, LABOUM, PENTAGON, AB6IX, CRAVITY, WEi, DRIPPIN, ALICE (sebelumnya dikenal sebagai ELRIS), CLASS:y, TAN, LIGHTSUM, YOUNITE, EPEX, KINGDOM, TRENDZ, dan Lee Mujin.

Sebelum tampil, para idol dan penyanyi lebih dulu menyapa pers lewat sesi red carpet. Secara khusus, visual para center girl grup sukses memukau banyak orang.

Adu Visual Center Girl Grup di Dream Concert 2022, Irene Red Velvet Paling Disorot

Source: pann


Deretan center girl grup yang dimaksud mulai dari Arin Oh My Girl, Jang Won Young IVE, Sieun STAYC, Sullyoon NMIXX serta Irene Red Velvet.

Meski kalah muda dari center girl grup lainnya, Irene tak kehilangan pesonanya. Terbukti dari banyaknya komentar yang memuji visual idol kelahiran 1991 tersebut. Visual Jang Won Young juga menuai pujian.

"Aku tidak tahu tetapi ada alasan mengapa wajah Irene melegenda," komentar netizen. "Penampilan Jang Won Young dan Irene sangat mengesankan. Cantik sekali," tambah netizen lain.

"Irene dan Jang Won Young adalah visual-top dari generasi mereka," sahut yang lain. "Wajah Irene bahkan masih menang melawan anak-anak yang 12 tahun lebih muda darinya," pungkas lainnya.

Dream Concert, yang pertama kali dimulai pada tahun 1995, adalah konser skala besar tahunan di Korea yang menyatukan penyanyi populer untuk festival musik. Pada tahun 2020 dan 2021, acara tersebut diadakan secara online karena adanya pandemi COVID-19.

Namun Dream Concert tahun ini menyambut kembali penonton konser secara langsung untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Lebih dari 45 ribu orang hadir di Stadion Olimpiade Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait