DJ Koo Ungkap Alasan Sesungguhnya Buru-Buru Menikahi Barbie Hsu
Naver
Selebriti

Setelah mendaftarkan pernikahan, DJ Koo terbang ke Taiwan untuk menemui Barbie Hsu dan kedua anaknya. Belum diketahui di mana pasangan baru ini akan menetap.

WowKeren - DJ Koo untuk pertama kalinya akan muncul di program TV usai menikahi aktris Taiwan Barbie Hsu. Pria yang memiliki nama asli Koo Jun Yup itu akan menjadi bintang tamu program "You Quiz on the Block" mendatang.

Dalam cuplikan momen yang sudah dirilis, MC Yoo Jae Seok bertanya tentang hubungan DJ Koo dan Barbie Hsu. "Aku sudah memiliki nomornya selama 20 tahun, dan Barbie Hsu tidak mengubah nomornya," ungkap DJ Koo.

"Aku membuat keputusan karena ingin meneleponnya," imbuh DJ Koo. Dikatakan bahwa ada dorongan positif dari DJ Koo dan Barbie Hsu di balik pengumuman pernikahan mereka yang tiba-tiba.

DJ Koo mengungkap alasan sesungguhnya buru-buru menikahi Barbie Hsu adalah demi bisa segera pergi ke Taiwan. "Aku tidak bisa pergi ke Taiwan karena COVID-19, tetapi kudengar aku bisa pergi jika aku menikah," tutur DJ Koo.

DJ Koo Ungkap Alasan Sesungguhnya Buru-Buru Menikahi Barbie Hsu

Source: Naver


"Karena itulah aku melamar Barbie Hsu," sambung DJ Koo. Yoo Jae Seok kemudian bertanya, "Apakah kamu berbicara tentang pernikahan melalui panggilan video?" DJ Koo menjawab, "Aku berlutut dan melakukan sesuatu seperti ini."

DJ Koo lantas mencontohkan bagaimana dirinya melamar Barbie Hsu dan berakhir merasa malu. Melihat hal tersebut, Yoo Jae Seok pun tertawa dan berkata, "Kamu telah banyak berubah."

DJ Koo dan Barbie Hsu sebelumnya pernah berkencan sekitar 20 tahun yang lalu. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang DJ pada siaran pada tahun 2010 dengan mengatakan, "10 tahun yang lalu, aku berkencan dengan Barbie Hsu selama sekitar satu tahun."

Setelah mendaftarkan pernikahan pada Februari lalu, DJ Koo sudah terbang ke Taiwan untuk menemui Barbie Hsu dan kedua anaknya. Belum diketahui di mana pasangan baru ini akan menetap nantinya.

Media mengatakan bahwa kedua anak Barbie Hsu kini sedang bersekolah di Taiwan. "Jika Barbie Hsu tinggal di Korea mengikuti DJ Koo, mereka akan mendiskusikan akan membawa kedua anaknya ke Korea bersama atau tetap tinggal di Taiwan," ujar media setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait