Yuta dan Shotaro Balik ke Jepang Bareng, Siapkan NCT Tokyo?
Instagram/smaudition_official
Selebriti

Yuta dan Shotaro blak-blakan menunjukkan momen kebersamaan masing-masing yang pergi ke Jepang bersama, benarkah akan menyiapkan sub unit baru NCT mendatang?

WowKeren - Para idol K-Pop diketahui saat ini tidak hanya berasal dari Korea Selatan. Semakin banyak idol yang berasal dari luar negeri seiring berjalannya waktu.

NCT menjadi grup idol yang diketahui memiliki hampir separuh anggota berasal dari luar negeri. Namun, diketahui hanya ada 2 anggota yang berasal dari Jepang dari 23 orang.

Yuta dan Shotaro menjadi satu-satunya anggota NCT asal Jepang saat ini. Yuta telah debut sejak awal di tahun 2016, sedang Shotaro bergabung di NCT pada 2020.

Shotaro membagikan Instagram Story bersama dengan Yuta NCT

Sumber: Instagram

Hari ini, Minggu (19/6) Shotaro sukses mengejutkan penggemar dengan membagikan momen akrab bersama dengan Yuta. Keduanya terlihat bersama di dalam mobil.

Keduanya terlihat melambai untuk menyapa para penggemar. Shotaro pun juga tidak ragu untuk menandai akun Instagram Yuta.


Shotaro membagikan Instagram Story bersama dengan Yuta NCT

Sumber: Instagram

Shotaro juga menunjukkan momen Yuta di bandara ketika memperhatikan standing figure miliknya dengan Doyoung. Shotaro tertawa melihat tingkah Yuta pada Instagram Story tersebut.

Pada potret selanjutnya, Shotaro membagikan momen ketika berada di pesawat. Ia memastikan telah sampai di Jepang. "Sudah sampai," kata Shotaro sembari memberikan emoji bendera Jepang.

Pulangnya Yuta dan Shotaro di Jepang ini tentu membuat penasaran para penggemar. Sebelumnya, keduanya sempat mengejutkan karena diam-diam melakukan pemotretan bersama untuk majalah Jepang.

Belakangan ini, diketahui SM Entertainment diduga tengah mempersiapkan NCT Tokyo sebagai sub unit baru NCT dengan fokus di Jepang. Yuta dan Shotaro pun disebut-sebut menjadi anggotanya mengingat idol asal Jepang. Namun, hal ini masih belum dikonfirmasi secara jelas.

Sementara itu, Yuta sendiri akan segera melanjutkan tur konser NCT 127 di dome Jepang. "NCT 127 NEO CITY – THE LINK" di Kyocera Dome Osaka akan dilaksanakan pada 25-26 Juni mendatang. Osaka diketahui menjadi kampung halaman Yuta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait