Pihak Han So Hee Bantah Kencani Song Kang, Sosok Pria di 'Bukti Kencan' Bicara
JTBC
Selebriti

Pihak dari Han So Hee memberikan bantahan terkait dengan hebohnya potret yang diduga bukti kencannya dengan Song Kang tersebar di media sosial, sosok asli dalam foto ikut bicara.

WowKeren - Hari ini, Minggu (19/6) para penggemar dihebohkan dengan kabar bahwa Song Kang dan Han So Hee berkencan. Potret diduga Song Kang dan Han So Hee tengah berkencan di pinggir sedang ramai dibeberkan di media sosial saat ini.

Namun, potret tersebut dipastikan tidak benar. Pada potret tersebut yang terlihat memang hanya Han So Hee. Sedang, sosok pria di sebelahnya tidak begitu terlihat karena mengenakan topi. Namun, ia cukup tinggi sehingga disebut adalah Song Kang.

Sosok dalam foto adalah aktor pendatang baru bernama Moon Sang Min. Ia diketahui menjadi salah satu pemeran dalam serial original Netflix, "My Name". Serial tersebut menjadi akting debutnya secara resmi setelah sebelumnya membintangi beberapa drama web.

Moon Sang Min menerangkan bahwa potret tersebut diambil ketika para pemeran dan staf "My Name" berkumpul. Sehingga, tidak hanya ia bertemu berdua dengan Han So Hee.


Moon Sang Min memberikan bantahan tidak langsung bahwa potret kencan Han So Hee dan Song Kang tidaklah benar

Sumber: Instagram

"Pertemuan My Name," ungkap Moon Sang Min melalui akun Instagram pribadinya. Aktor tampan kelahiran tahun 2000 itu membagikan foto yang diduga kencan Han So Hee dan Song Kang tersebut.

Salah satu orang di dunia hiburan yang mengenal Han So Hee juga membantah mengenai kabar bahwa aktris cantik itu menjalin hubungan asmara dengan Song Kang. "Rumor kencan dengan Song Kang tidak benar," beber sosok tersebut.

Han So Hee dan Song Kang sendiri mulai dikira menjalin hubungan asmara sejak membintangi drama JTBC "Nevertheless". Keduanya dinilai memiliki chemistry yang sangat apik dan juga tampak menggemaskan di lokasi syuting bak benar-benar pasangan kekasih. Namun, rumor kencan tersebut tidak pernah benar-benar direspons oleh kedua agensi mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru